nggak jadi pergi?

44.6K 7.7K 339
                                    

"Dek, mbak pergi dulu ya?" Pamit Irene ke Jinyoung.

"Iya mbak tiati! Jan lupa combo 1nya!" Seru Jinyoung dari dalam kamar.

Ya Jinyoung memang tidak membuka pintu kamarnya karena sibuk menamatkan game yang tengah dimainkannya.

"Ah sial! Pake kebelet segala lagi!" Seru Jinyoung yang langsung menekan tombol pause dan menuju kamar mandi yang terletak di luar kamar.

"Lah? Mbak belom jalan?" Gumam Jinyoung ketika melihat pintu kamar Irene terbuka dan ada bayangan seseorang yang tengah mondar mandir di depan cermin yang diyakini Jinyoung adalah Irene.

Well, Jinyoung menderita rabun jauh, makanya bayangan tersebut agak kabur.

Tak mau ambil pusing Jinyoung langsung pergi ke kamar mandi dan menuntaskan panggilan alamnya.

Jinyoung mengerutkan keningnya ketika melihat bayangan dari bawah pintu kamar mandi yang tengah digunakannya.

"Mbak Irene nggak jadi pergi?" Tanya Jinyoung.

Tapi tidak ada sahutan ataupun jawaban dari Irene.

"Mbak?" Panggil Jinyoung lagi.

Masih tetap tidak ada jawaban tapi bayangan mondar mandir di bawah pintu masih tetap terlihat.

Jinyoung yang selesai dengan kegiatannya langsung mencuci tangan dan berniat untuk membuka pintu yang sampai saat ini di bawahnya masih terlihat bayangan tadi.

Cklek!

Naasnya tidak ada apapun ketika pintu terbuka.

Bukan hanya itu. Ternyata kamar kakaknya pun sudah kosong dalam keadaan terkunci rapat.

Jinyoung sama sekali tak mendengar suara decitan pintu terbuka atau tertutup tadi dan...

...dia sendirian di rumah.

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang