behind you

14.8K 2.2K 62
                                    

"Kenapa?" Tanya Gahyun pada Wonyoung ketika dia melihat Wonyoung yang tersentak kaget ketika akan memasuki kelas tempat mereka menginap ini.

Wonyoung mengerutkan keningnya, kemudian menoleh ke arah Gahyun, "nggak ada apa-apa kok." Ucap Wonyoung yang lebih memilih untuk tidak memberitahu Gahyun kalau dia baru saja melihat sekelebat bayangan hitam yang mengarah keluar ketika pintu dibuka oleh Gahyun barusan.

"Oh, yaudah, ayo masuk!" Ucap Gahyun sembari menarik tangan Wonyoung untuk masuk ke dalam.

Saat ini semua anak kelas 8 tengah menjalani yang namanya Mabit atau istilah umumnya Persami kalau di sekolah umum. Dan selesai melakukan ibadah malam, mereka harus kembali ke kelas masing-masing untuk tidur.

Meskipun cukup gelap, tapi Wonyoung bisa melihat jelas apa yang baru keluar melewatinya tadi. Perasaan takut langsung menyeruak masuk ke dalam dirinya.

Awalnya Wonyoung berusaha berpositif thinking dengan menduga bahwa bisa saja itu plastik hitam atau apalah, namun ketika Gahyun bertanya padanya dan tidak terlihat kaget, Wonyoung yakin bahwa itu bukan plastik seperti yang diduganya.

"Jin? Kenapa sih? Kok liatin Wonyoungnya gitu amat?" Tanya Gahyun sembari duduk di depan Ahn Yujin yang wajahnya sudah berubah menjadi pucat.

"I-tu!" Seru Yujin sembari menunjuk ke arah belakang tubuh Wonyoung. "Di belakang Wonyoung ada yang ngeliatin dia tajem banget!" Sambung Yujin yang kini langsung menunduk dengan cepat.

"Jangan nakutin ih!" Seru Wonyoung sembari menepuk bahu Yujin pelan.

"Se-serius, Young!" Sahut Yujin. "Dia ngeliatin elonya gitu banget, matanya sampe kayak mau keluar!"

Gahyun langsung menoleh ke arah belakang, sementara Wonyoung langsung mengusap tengkuk belakang lehernya.

"Gak ada apa-apa dah perasaan." Timpal Gahyun.

"Tadi lo liat sosok item pas pintunya kebuka kan?" Tanya Yujin pada Wonyoung kemudian.

Wonyoung menganggukkan kepalanya. "Kok lo tahu?"

"Itu ada di belakang lo sekarang."

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang