hotel

36.1K 6.1K 435
                                    

Hari ini seharusnya Mina, Yoojung, Doyeon dan Yeonjung pergi berangkat bersama ke Thailand untuk menonton acara fanmeet Astro di sana.

Sayangnya mendadak Yeonjung ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan sehingga terpaksa Mina, Yoojung dan Doyeon hanya berangkat bertiga ke sana.

Harusnya mereka tidur berpasang-pasangan ketika di hotel tempat mereka menginap nanti.

Namun karena sudah terlanjur memesan 2 kamar dan tidak bisa dibatalkan. Akhirnya mereka membuat kesepakatan kalau masing masing dari mereka harus merasakan tidur sendiri sehari.

Ya total mereka berada di Thailand adalah selama 3 hari.

Di hari pertama setelah kepulangan mereka menonton fanmeet, Doyeon yang kebagian tidur sendiri di hari pertama ini langsung membuka kameranya untuk melihat lihat hasil bidikan dan rekamannya selama acara berlangsung tadi.

Jam memang sudah menunjukan hampir jam satu malam, tapi Doyeon tidak peduli dan tetap asyik menonton rekamannya.

Ngomong ngomong, di kamarnya sekarang terdapat dua single bed, dan Doyeon memilih tempat tidur yang berada dekat tembok.

Selain dia memang sudah terbiasa dengan tidur dekat tembok, juga karena ada saklar di dekatnya. Dan Doyeon membutuhkan itu untuk mengisi daya ponselnya.

TOK! TOK! TOK!

Doyeon mengerutkan keningnya ketika mendengar suara ketukan yang sangat jelas.

TOK! TOK! TOK!

Doyeon merapatkan telinganya ke arah tembok.

"Kayanya dari kamar sebelah dah?" Gumam Doyeon mencoba berasumsi.

Doyeon memutuskan untuk tidak terlalu memedulikannya dan kembali menikmati rekamannya.

TOK! TOK! TOK!

TOK! TOK! TOK!

TOK! TOK! TOK!

TOK! TOK! TOK!

TOK! TOK! TOK!

TOK! TOK! TOK!

Niat awal memang ingin tidak memedulikan, tapi kenyataannya Doyeon tidak bisa untuk tidak peduli.

Ini sudah dua jam ketukan terus terdengar. Kalau hanya sekedar orang yang terkunci dari luar dan berusaha membangunkan penghuni di sebelahnya, masa selama itu? Sampai 2 jam?

Doyeon memutuskan untuk mengambil ponselnya dan menelpon Mina dan Yoojung yang tidur di kamar lainnya. Tapi tidak ada yang mengangkatnya.

"Udahlah gue paksain tidur aja!" Ucap Doyeon dan langsung menarik selimutnya setelah melihat jam di ponselnya yang menunjukan pukul 3 pagi.

 
 
👻👻👻
 
 

Hari ini Mina mendapat giliran tidur dengan Doyeon di kamar yang Doyeon tempati kemarin. Sementara Yoojung harus tidur sendiri.

Awalnya Doyeon ingin menceritakan kejadian yang dialaminya semalam pada kedua temannya namun hal itu diurungkan karena tidak ingin membuat kedua temannya takut.

Doyeon berniat menceritakannya ketika mereka pulang saja.

 
 
👻👻👻
 
 

Doyeon bersyukur ketika di hari kedua dia tidak mengalami gangguan apapun. Apa mungkin karena dia tidur berdua dengan Mina? Ah Doyeon tidak terlalu memikirkan tentang hal itu karena yang penting tidurnya nyenyak 2 hari ini.

Ya, di hari ketiga gantian Doyeon yang harus berpindah kamar dan tidur dengan Yoojung. Semalam Mina yang mendapat giliran untuk tidur sendiri.

Dan saat ini mereka tengah berada di lobi hotel, menunggu taksi yang akan mengantarkan mereka untuk pergi ke bandara datang.

"Eh tau nggak sih kalian?" Tanya Mina mulai membuka suara.

Doyeon dan Yoojung mengerutkan keningnya. "Tau apa?" Tanya Yoojung.

"Kan semalem ya, awalnya tuh gue tidur di kasur yang deket WC, nah masa kaya ada suara orang lari-lari gitu dari atas. Berisik banget deh gedebuk gedebuk gitu!"

Doyeon dan Yoojung saling berpandangan. Lalu menoleh ke arah Mina lagi supaya gadis itu melanjutkan ceritanya.

"Terus kan gue pindah aja ya ke kasur yang deket tembok."

"Deket tembok?" Tanya Doyeon.

Mina mengangguk.

Well, itu adalah tempat tidur yang ditempati Doyeon ketika dia dapat giliran tidur sendiri di hari pertama.

"Iya, terus malah kaya ada yang ngetok ngetok, gue kira salah satu dari lo berdua eh pas gue tanya 'yes?? Who is there?' malah kaga dijawab. Hiiiiy!!!"

Mina langsung bergidik ngeri ketika mengingat kejadian semalam. Doyeon perlahan ikut ikutan mengusap kedua lengannya.

Ternyata Mina mengalami apa yang dia alami.

"Terus? Lo bisa tidur?" Tanya Yoojung.

Mina mengangguk.

"Iya karena gue takut banget, gue langsung maksain tidur! Mau ke kamar kalian berdua, gue nggak berani keluar. Ih pokoknya serem banget deh semalem! Untung hari terakhir!" Sambung Mina lagi.

"Girls..." Panggil Doyeon.

Mina dan Yoojung langsung menoleh ke arah Doyeon.

"Sebenernya gue juga ngalamin hal itu pas tidur sendiri. Gue mau cerita ke kalian tapi takut kaliannya takut, makanya gue berniat kasih tau kalian pas kita pulang eh ternyata lo malah ngalamin hal itu juga." Ucap Doyeon.

"Tau nggak sih?" Celetuk Yoojung tiba tiba.

Kali ini gantian Doyeon dan Mina yang menoleh ke arah Yoojung.

"Pas gue dapet giliran tidur sendiri kemaren, samar samar gue denger pintu kamar kebuka."

"Demi apa lo jung?"

Yoojung mengangguk.

"Suer! Gue pikir salah satu dari kalian, makanya gue tetep tidur aja. Eh pas bangun pagi gue nggak liat ada siapapun di kamar. Dan lagi kan kunci cuma ada satu."

"Ampun dah!"

"Nah gue mikirnya gue cuma mimpi atau ngigo tapi-"

"Tapi apa?"

"Kasur yang satu lagi kan harusnya rapi ya?" Tanya Yoojung ke Mina. Mina mengangguk.

"Nah pas pagi itu gue liat seprai kasurnya berantakan, Min."

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang