mau lihat

20.8K 3.4K 439
                                    

"Aaaaah ya pah? Ya pah? Ya pah?"

Zhoumi pusing mendengar rengekan anaknya yang sedari tadi minta dibukakan mata batinnya.

Well, itu terjadi juga karena dirinya yang bercerita seperti apa apa saja makhluk astral itu kepada anak anaknya. Dan sekarang Chenle, merengek minta dibukakan mata batinnya supaya bisa melihat juga.

"Kamu nggak bakal kuat, nak." Ucap Zhoumi mencoba memberikan sedikit pengertian.

"Pokoknya aku mau lihat pah!" Seru Chenle lagi sambil bersidekap.

Zhoumi menghela napas pendek. Kemudian menganggukan kepalanya.

"Sekarang kamu tutup mata kamu." Ucap Zhoumi sembari memegang kepala anaknya itu. Chenle menurut. Dia langsung menutup rapat matanya.

Zhoumi ikut menutup mata anaknya dengan kedua tangannya. Kemudian mengarahkan anaknya untuk berjalan ke arah teras.

"Sekarang coba kamu angkat tangan kamu dan raba depan kamu." Ucap Zhoumi.

"Ih pah! Ada bulunya!" Seru Chenle dengan mata masih tertutup. "Ada cakarnya juga," sambung Chenle antusias.

Zhoumi hanya menghela napas pendek.

"Tapi hawanya kenapa panas ya pah?" Tanya Chenle yang dengan serta merta langsung menarik tangan ayahnya yang ada di matanya dan langsung membuka pejamannya tadi.

"Kok nggak ada apa apa?" Tanya Chenle bingung.

Jelas jelas dia merasakan ada sesuatu di depannya.

Chenle kembali mengangkat tangannya ke depan untuk meraba ruang kosong di depannya.

DEG!

"Masih ada tapi ini bulu sama cakarnya!" Seru Chenle sembari menoleh ke arah Zhoumi.

"Kok adek tetep nggak bisa lihat pah?!" Tanya Chenle.

"Iya kamu cuma papah buat bisa ngerasain aja, nanti kalau kamu lihat kamu nggak bisa tidur."

"Yah papah?"

"Udah ayo masuk! Udah malem. Besok kamu harus sekolah pagi."

Chenle mengembuskan napasnya kasar. Tapi dia menuruti perintah Zhoumi dan langsung masuk ke arah kamarnya setelah mencium tangan kedua orangtuanya.

Dan besoknya Chenle tidak bisa masuk ke sekolah dikarenakan demam tinggi yang dialaminya secara tiba tiba.

 
 
 
➖➖➖
 
 

kuy yang punya pengalaman ganjil share ke aku, siapa tau bisa aku gubah jadi versi buku ganjil 😊 kalian bisa kirim pengalaman kalian lewat komen di buku ini atau lewat direct message, tenang saja identitas pengirim aku nggak beberkan kok

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang