Seolhyun mengusap tengkuk belakang lehernya ketika memasuki lift yang baru saja terbuka di depannya. Rencananya dia dan Chanmi akan bermain ke apartement baru milik Mina.
Apartement Mina termasuk gedung baru. Jadi penghuninya masih cukup sepi dan tidak seramai apartement lama miliknya yang dulu.
Mina pernah memberitahu Chanmi dan Seolhyun bahwa gedung apartement barunya itu memiliki suasana yang tidak biasa. Awalnya Seolhyun menertawakan hal itu dan menuduh Mina penakut.
Sampai barusan hawa aneh dirasakan sendiri oleh Seolhyun.
"Ada kaca bagus tuh di atas, lo kan alay. Biasanya langsung foto-foto nggak jelas." Ucap Chanmi membuyarkan lamunan Seolhyun.
Seolhyun langsung mengikuti arah pandangan Chanmi. Mendangak ke arah atas kepala mereka.
Bukannya menyahuti perkataan Chanmi, Seolhyu malah jadi memperhatikan kaca tersebut.
Seolhyun mengerutkan keningnya ketika menemukan suatu keanehan. Kaca tersebut memperlihatkan warna wajahnya yang sangat pucat. Bahkan melebihi warna sebenarnya. Seperti orang sakit. Kantung di bawah matanya juga terlihat lebih besar.
Iseng, Seolhyun sengaja mengedipkan matanya, kemudian memejamkan sebelah matanya cukup lama. Anehnya pantulan di kaca menunjukan dirinya dengan kedua mata yang terbuka.
thankyou untuk 500k viewsnyaaa 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018