tangga sekolah

16.6K 2.8K 175
                                    

Yena mengerutkan keningnya waktu melihat sosok wanita yang terus mondar mandir di depan kelasnya.

Apa itu guru baru? Batin Yena.

"Kenapa?" Tanya Rachel sembari menyenggol pundaknya. Yena menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Yena kembali memperhatikan guru yang tengah menerangkan pelajaran di depan.

BRAKKK

Seluruh siswa kelas 12 IPA menolehkan kepalanya ke arah luar. Termasuk sang guru fisika yang tengah menerangkan pelajaran.

Semuanya langsung bergegas keluar menuju arah tangga yang berada tepat di samping kelas mereka.

"YA ALLAH!!!" Sang Guru berteriak dan langsung turun ke bawah ketika mendapati seorang siswa yang ada di bawah anak tangga, sepertinya dia baru saja terjatuh.

"Jaemin ini kenapa?" Tanya Guru tersebut.

"Anu bu, tadi kita mainan perosoton di sini, terus tiba tiba Haechan meluncur cepet banget, pas kita coba tahan, tangan kita malah kelepas." Jelas Jaemin.

"Kenapa ini bu?" Tanya Guru Kimia yang baru saja turun.

"Ini pak, Haechan jatuh dari tangga.

"Ya udah ayo biar saya bawa ke UKS!"

Semua siswa yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung berbisik bisik. Mempertanyakan bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi semudah itu.

Karena meski terlihat bahaya, sebenarnya tangga tersebut tidak pernah merenggut korban jiwa. Ya, bukan hanya Haechan dan Jaemin saja yang suka bermain perosotan di sisi pegangan tangga seperti itu. Tapi hampir semua siswa di sekolah tersebut.

"Lo liat gak sih tadi ada mbak mbak pake baju putih yang terus mondar mandir di depan kelas kita?"

Yena langsung menolehkan kepalanya ke arah Sanha yang tengah mengobrol dengan Renjun.

"Mbak mbak?" Tanya Renjun.

"Iya! Jangan jangan itu penunggu tangga yang nggak suka dan ngerasa keganggu sama mereka!"

"Masa sih ha?"

"Iya soalnya kemaren lusa, Jisung anak IPS 3 juga hampir jatoh pas main perosotan di sini, kata doi ada yang narik kakinya dari bawah kenceng banget!"

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang