"Belakang lo siapa, Jin?" Tanya Somi pada Ryujin. "Kok ngikutin lo mulu?"
Ryujin mengerutkan keningnya kemudian menoleh ke belakangnya. Tak menemukan apapun.
"Apanya yang siapa?" Tanya Ryujin bingung.
Somi menelan salivanya sebelum berbicara. "Cewek yang rambutnya panjang sepunggung pake baju kebaya jawa di belakang lo itu." Jelas Somi. "Penjaga lo apa gimana?"
"Hah? Penjaga? Kok gua gak paham ya, Som?"
"Lo emang gak cium wangi khas bunga melati sama kamboja yang keluar dari badannya?" Tanya Somi lagi.
Ryujin menggelengkan kepalanya.
Bukan hanya sekali. Tapi sudah berkali-kali orang yang mempunyai kemampuan lebih mengatakan seperti itu pada Ryujin.
Seingat Ryujin hal itu terjadi setelah ia dan teman-temannya pergi ke salah satu tempat wisata.
Sejak saat itu Ryujin seringkali mengalami hal-hal aneh. Seperti ketika di suatu malam dia mendengar suara ketukan pintu disertai dengan salam, namun ketika Ryujin membuka pintu, ia tak menemukan apapun di sana.
Pernah juga Ryujin menyalakan kipas pada volume 2 dan tiba-tiba berubah menjadi 3 di depan mata kepalanya sendiri. Pun, setiap malam Ryujin merasakan seperti ada orang lain yang tidur di sebelahnya setiap malam.
Awalnya Ryujin tak mau ambil pusing, namun lama kelamaan Ryujin jadi sedikit merasa terganggu. Terlebih ketika dia selalu memimpikan hal aneh yang menjadi kenyataan. Ryujin menjadi sedikit terbebani karena hal itu.
Dan yang lebih seram lagi, pernah suatu saat teman Ryujin mengatakan padanya kalau dia melihat Ryujin sedang makan dengan seorang anak kecil di salah satu Mall. Padahal hari itu jelas-jelas Ryujin sedang dirawat di rumah sakit.
"Dek?"
Panggil seseorang yang menginterupsi obrolan Ryujin dan Somi. Sepertinya itu adalah kuncen dari keraton yang memang tengah didatangi oleh Somi dan Ryujin saat ini.
"Iya, pak? Ada apa?" Jawab Ryujin sopan.
"Makhluk yang ada di belakang adek." Ucap Kuncen tersebut. "Lebih baik dibuang." Sambungnya lagi.
"Hah?"
"Nggak baik memelihara makhluk seperti ini. Kalau dibiarkan dia bisa mengambil alih badan adek."
"Tapi, Pak, saya nggak memelihara apapun dan bahkan saya nggak bisa lihat makhluk itu." Jelas Ryujin.
"Ya adek hati-hati saja, dia ini makhluk jahat. Kalau adek nggak buru-buru buang dia, nanti dia bisa bawa adek ke dunianya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfic[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018