Jam menunjukan pukul 4 sore. Yeonjung dan Doyeon memutuskan pergi ke salah satu toilet untuk mengambil air wudhu di sana.
Well, kran air di mushola sekolah mereka memang sedang rusak, makanya untuk berwudhu mereka pergi ke toilet.
"Toilet samping aja yuk, Doy!" Ajak Yeonjung. "Kalo toilet deket mushola pasti rame." Jelas Yeonjung.
Doyeon mengangguk setuju.
Sebenarnya ada rumor tak mengenakan soal toilet yang akan mereka datangi. Namun tak mau berburuk sangka, mereka tetap memilih ke sana.
"Jagain bentar jung, gua mau buang air kecil dulu." Pinta Doyeon.
Yeonjung berjaga di depan pintu kamar mandi sembari memegangi kenop pintu tersebut dikarenakan kunci pintu itu memang sudah rusak.
Tak lama Doyeon keluar dan gantian Yeonjung yang masuk ke dalam. Tak seperti Yeonjung, Doyeon menahan pintu kamar mandi tersebut menggunakan kakinya.
"Hahahahahahaha,"
Doyeon mengangkat satu alisnya ketika mendengar suara tawa dari dalam bilik kamar mandi yang ditempati Yeonjung.
"Jung jangan iseng dah!" Ucap Doyeon ketika dia rasakan sentuhan dingin di kakinya. Bukan hanya itu, Doyeon juga merasa seperti kakinya disiram oleh air.
"Jung jangan-"
BRAK!
Pintu terbuka sebelum Doyeon menyelesaikan perkataannya.
"Doy, ayo pergi dari sini!" Ajak Yeonjung yang langsung menggandeng tangan Doyeon dan menariknya pergi dari sana.
"Lah? Kita nggak jadi wudhu?"
"Udah di toilet lain aja!" Seru Yeonjung yang kali ini sambil berlari. Otomatis Doyeon jadi ikut berlari juga.
"Kenapa sih jung?" Tanya Doyeon begitu mereka sampai di tengah lapangan sekolah mereka.
"Gua juga denger suara ketawa tadi tapi itu bukan suara ketawa gue." Ucap Yeonjung membuat Doyeon mengerutkan keningnya.
"Ta-tapi tadi yang iseng pegang sama nyiram kaki gua, elo kan?" Tanya Doyeon.
"Bukan juga." Ucap Yeonjung membuat Doyeon menelan salivanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018