panitia ldks

16.5K 2.6K 46
                                    

"Itu panitia jaga bukan sih nay?" Tanya Bona sambil menyenggol bahu Nayeon yang tengah asyik menggulirkan timeline twitter di ponselnya.

Fyi, Bona dan Nayeon merupakan salah satu panitia untuk kegiatan LDKS di kampusnya. Setelah semua adik tingkatnya tidur, mereka berdua memutuskan untuk keluar dan duduk duduk di depan sekretariat UKM.

"Mana?" Tanya Nayeon sambil langsung memandang ke depan dan memicingkan matanya.

"Itu yang berdiri di koridor lab MIPA!" Tunjuk Bona lagi.

Nayeon menoleh ke arah Bona. "Ngawur deh lo, bon! Orang nggak ada apa apa juga di sana! Lagian semua panitia kan udah pada di ruangannya masing masing!"

Ya seingat Nayeon memang cuma mereka berdua yang bandel keluar dan bukannya tidur seperti yang lainnya.

Bona mengerutkan keningnya.

"Jangan jangan...."

"Apaan? Jangan jangan apaan?" Tanya Nayeon.

Bona menggelengkan kepalanya.

Kalo Nayeon nggak bisa lihat itu berarti yang gue lihat itu...

Bona menggigit bibir bagian bawahnya. Kebetulan dia memang merupakan anak indigo yang bisa melihat apa yang seharusnya tak bisa dia lihat. Makanya terkadang Bona tidak bisa membedakan apakah yang dilihatnya manusia atau bukan.

Nayeon kembali fokus ke ponselnya sementara Bona semakin menajamkan matanya supaya bisa lebih jelas melihat sosok yang masih berada tak jauh darinya itu.

"NAY! NAY! AYO BURU MASUK!" Seru Bona tatkala sosok tersebut memutar lehernya ke belakang dan mendapati wajah hancur mengarah ke arahnya sambil tersenyum.

"Kenapa sih?"

"UDAH BURU AYO MASUK! DIA MAKIN NGEDEKET ITU!!"

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang