Dikarenakan macet, pintu kamar Yooa yang berupa pintu geser dicopot oleh ayahnya. Sehingga kamar Yooa yang bersebelahan dengan ruang tamu seperti menjadi satu ruangan.
Yooa terlalu malas untuk memasang tirai penghalang antara kamarnya dan ruang tamu. Sialnya ternyata hal itu berakibat buruk padanya.
Jam menunjukan pukul 3 dinihari ketika Yooa terbangun dalam keadaan tidur menghadap ke arah ruang tamu tersebut.
Gelap. Semua lampu dimatikan karena memang Yooa tidak bisa tidur dengan keadaan lampu yang menyala. Yooa memutuskan untuk mengambil ponselnya untuk melihat jam berapa sekarang.
"Damn, baru jam ti-"
SRETTTTTTTT
BRAKKKKK
Yooa terperanjat ketika tiba tiba ada seekor kucing hitam di depannya. Yooa hapal betul apa arti dari kedatangan kucing hitam.Dengan cepat dia letakan ponselnya lagi dan kemudian langsung memejamkan matanya secara paksa.
Yooa terus berkomat kamit guna mengusir kucing hitam yang terus terpaku memandanginya tersebut. Sesekali Yooa buka matanya sedikit dan makin terkejutlah dia ketika mendapati kucing hitam tersebut semakin mendekat ke arahnya.
Makin dekat...
dekat...
dekat...
dan
"AYAHHHHH!!!!!"
Teriakan Yooa barusan sukses membuat ayah dan ibunya segera datang menghampirinya. Ayah Yooa langsung menyalakan lampu ruang tamu dan kamar Yooa begitu masuk ke sana.
"Kenapa nak?" Tanya sang ibu ketika melihat Yooa menutup mata dengan kedua tangannya dengan tubuh sedikit bergetar.
"A-ada kucing item di situ bunda." Ucap Yooa sembari menunjuk ke arah dimana kucing tadi berada.
Kedua orangtua Yooa saling berpandangan satu sama lain. Ayah Yooa langsung memeriksa setiap sudut ruang tamu dan juga kamar Yooa kemudian melirik ke arah sang istri dan menggelengkan kepalanya.
"Nggak ada apa apa sayang." Ucap ibu Yooa sembari mengusap punggung anak semata wayangnya tersebut.
Yooa menyingkirkan tangan di wajahnya dan mulai melihat ke sekelilingnya.
"Ta-tapi tadi beneran ada di situ bun, yah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Hayran Kurgu[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018