doppleganger

32.1K 5K 80
                                    

"Lo udah bangun?" Tanya Jiwoo ke Somin. Teman satu kosannya yang memiliki kamar yang berbeda dengannya.


Somin yang tengah menghadap tembok langsung membalikan badannya. Somin mengerutkan keningnya karena bingung dengan pertanyaan Jiwoo barusan.

"Lah? Harusnya gue yang tanya begitu. Lo kapan turunnya deh?" Tanya Somin balik ke Jiwoo.

"Maksudnya? Emang kenapa?" Tanya Jiwoo yang juga jadi ikutan bingung.

"Tadi kan lo tidur di sebelah gue, makanya gue tidur lagi. Terus-" Somin menunjuk Jiwoo dengan ujung dagunya. "-kenapa lo pake ganti baju segala?"

Jiwoo menaikan satu ujung alisnya. Dari semalam dia tidur di kamarnya dan baru sekarang dia ada di kamar Somin karena berniat untuk membangunkan Somin.

"Salah liat kali lo? Orang gue baru ke sini sekarang. Niatnya mau bangunin lo eh lo nya udah bangun." Jelas Jiwoo. "Lagian dari semalem baju gue emang ini kok."

Somin membelalakan matanya dengan mulut terbuka lebar.

"Demi apa lo ji?" Tanya Somin.

Jiwoo mengangkat jari telunjuk dan tengahnya. "Suer! Ngapain juga gue boong?"

"Terus tadi siapa dong? Sumpah ya ji! Tadi beneran lo ke sini dan tidur di samping gue! Lo pake baju merah! Dan gue yakin itu lo, soalnya perawakannya emang lo banget!" Ucap Somin.

Jiwoo dan Somin saling berpandangan tak percaya. Jiwoo jelas jelas sudah berpakaian kaos kuning dari semalam. Dan Somin juga jelas jelas tadi melihat Jiwoo yang berpakaian merah naik ke atas tempat tidurnya dan tidur di sampingnya.

"Lagian gue kan udah pernah bilang sama lo som kalo baju merah gue tuh udah lama ilang!" Ucap Jiwoo kemudian.

Keduanya kembali diam sesaat.

"Terus yang tadi siapa dong?!" Tanya Somin dengan wajah penuh ketakutan.

"Yaa mana gue tahu? Orang lo yang liat!"

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang