Menjadi penjaga perpustakaan tidak selalu menyenangkan bagi seorang Kim Seola. Sering kali dirinya harus direpotkan dengan kegiatan mengembalikan buku ke tempatnya setelah dipinjam atau sekedar dibaca.
Belum lagi ketika dia harus pulang malam ketika masa masa menjelang ujian. Dimana para mahasiswa akan pulang lebih larut dari biasanya. Karena jam tutup perpustakaan yang dimundurkan sampai jam 10 malam.
"Oke la, sabar! Tinggal 3 menit lagi." Ucapnya menyemangati diri sendiri.
Seola sudah menyelesaikan tugasnya untuk hari ini. Semua buku sudah kembali ke tempatnya dan dia tinggal menunggu jam menunjukan pukul 10 untuk kemudian dia mengunci pintu perpustakaan dan pulang.
"Oke jam sepuluh!" Serunya dan langsung mengambil kunci dan berjalan ke arah pintu.
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
"Loh? Masih ada orang?" Tanya Seola pada dirinya sendiri ketika mendengar suara ketukan khas orang mengetik di salah satu lorong rak buku.
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
"Dia nggak tahu apa ini udah jam sepuluh?" Tanya Seola yang kemudian memutuskan untuk menghampiri sumber suara.
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
Seola terus melangkahkan kakinya menuju sumber suara. Suasana sepi nan sunyi perpustakaan membuat jejak langkah sepatu hak tingginya menjadi begitu terdengar.
Beradu dengan suara ketikan yang semakin kencang.
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
"Maaf tapi ini sudah jam- DAMN!"
Seola langsung berlari meninggalkan tempat tersebut ketika tak menemukan apa apa di sana.
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK
TIK TIK TIKTIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
TIK TIK TIK
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018