Awalnya Yeoreum tidak mempunyai kemampuan untuk melihat astral. Karena, well, dia bukan seorang indigo.
Tapi kejadian di sekolahnya ketika dia mengikuti kegiatan pelantikan dan mpk beberapa waktu lalu merubah semuanya.
Pada saat itu, tepatnya selepas maghrib, Yeoreum dan kawan kawan memutuskan turun ke lantai 3 untuk membeli makanan ringan.
Untuk turun ke bawah mereka diharuskan melewati ruang kesenian. Dikarenakan langkahnya yang lambat Yeoreum dan Chaeyoung jadi tertinggal di belakang. Suasana yang gelap membuat Yeoreum memutuskan untuk menyalakan senter di ponselnya.
Ada sedikit rasa ngeri ketika mereka mulai melewati tiap kelas yang kosong dan tak berpenghuni. Terlebih ketika tiba tiba tangan Chaeyoung seperti mengahantam sebuah tangan lainnya, hingga ponsel Yeoreum yang menyala hampir jatuh ketika Chaeyoung jadi menyenggolnya karena terlalu kaget.
Mereka berdua langsung berlari ketika tanpa sengaja senter ponsel Yeoreum mengarah ke arah tembok ruang kesenian dan menampakan sesosok wanita menyeramkan berambut ikal panjang tak terurus menatap mereka berdua penuh kebencian.
Ya mereka berdua sama sama melihatnya. Bukan rahasia lagi kalau Chaeyeoung memang seorang indigo. Makanya dia bisa melihat sosok tersebut.
Tapi tidak dengan Yeoreum yang saat itu menjadi shock dan sangat terkejut.
Dan sejak saat itu, Yeoreum jadi bisa melihat makhluk makhluk yang tak seharusnya dia bisa lihat.
Seperti makhluk yang tengah menyisir rambut di depan cermin Yeoreum saat ini, ketika dia terbangun dari tidurnya di tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018