trrkkkktrkkkk

11.6K 2.1K 101
                                    

"Bang, kok warung nyokap lo tutup?" Tanya Jungkook pada Suga.

Saat ini Jin, Suga, Namjoon, Jhope, Jimin Taehyung dan Jungkook tengah berkumpul di bengkel milik Namjoon.

Suga mengangkat satu alisnya.

"Tar yang ngeronda gimana?" Lanjut Jungkook. Belum Suga menjawab Jungkook langsung lanjut berkata, "suka berisik anjir yang ngeronda!"

Perkataan Jungkook membuat keenam temannya menoleh ke arahnya.

"Lah? Emang suka gimana?" Sahut Suga kemudian.

"Suka ngetrek ngetrekin pager rumah gua bang." Jawab Jungkook.

"Lah? Bukannya udah kaga ada yang ngeronda lagi ya dari satu bulan yang lalu?" Timpal Jimin kali ini.

"Iya udah kaga ada lagi kali yang ronda!" Tambah Jhope.

"Mampus lu, Kook! Didatengin siapa tuh?!" Ledek Taehyung membuat Jungkook mengerutkan keningnya.

"Seriusan! Tiap malem gua denger ada yang ngetrek ngetrekin pager gua, terus pas gua tanya ke nyokap, katanya itu orang ronda." Ucap Jungkook.

"Lo liat kalo itu orang ronda?" Tanya Suga.

Jungkook menggeleng. "Kata nyokap sih."

"Nah coba lo malem ini pas denger suara itu lo tengok. Buat mastiin beneran orang apa kaga." Saran Namjoon.

"Iya biar-"
 
 
TRRKKKKTRKKKKK
 
 
Semuanya langsung terdiam mendengar suara barusan.

"Bang nggak lucu!" Tuduh Jimin pada Jin yang sedari tadi diam saja.

"Gua nggak ngapa-ngapain dat!"

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang