"Mbak, itu mas Mingyu bukan sih?" Tanya Lami pada Krystal.
"Hah? Kenapa?" Sahut Krystal dari dalam kamar mandi.
Sebelumnya Krystal hanya berniat untuk menemani Lami yang ingin ke kamar mandi di lantai 2 rumahnya. Namun mendadak Krystal juga ingin ke kamar mandi tatkala Lami keluar.
"Itu masa mas Mingyu setrika baju gelap-gelapan?" Tanya Lami lagi.
Mingyu adalah adik kandung dari Krystal. Sementara Lami hanya seorang tetangga yang tengah bermain ke rumah Krystal.
"Mana Mingyu?" Tanya Krystal begitu keluar dari kamar mandi.
Lami menunjuk ke arah kamar Mingyu yang pintunya memang terbuka dan dalam keadaan gelap. Bisa Lami lihat sesosok bayangan laki-laki yang tengah berada dalam posisi berdiri seperti sedang menyetrika baju. "Itu loh, mbak!" Ucap Lami.
"Mana sih dek? Nggak ada itu." Ucap Krystal sembari mengerutkan keningnya.
"Itu mbak! Itu!" Tunjuk Lami lagi.
Krystal mengusap tengkuk belakang lehernya. Mendadak bulu kuduknya berdiri.
"Nggak ada apa apa ah! Udah ayo ke bawah lagi!" Ajak Krystal sembari menggandeng lengan Lami menuju ke lantai satu.
"Tapi mbak tadi beneran ada mas-"
"Lihat!" Tunjuk Krystal pada Mingyu yang tengah duduk di depan televisi bersama ibu dan ayahnya. "Itu Mingyu ada di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfic[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018