Sudah menjadi kebiasaan untuk anak anak IOI melakukan storytelling di setiap tempat mereka menginap di tempat baru. Dalam hal ini storytelling yang diceritakan bukan kisah fiktif. Bahkan bukan sebuah kisah. Melainkan sebuah penglihatan.
Sudah menjadi rahasia umum bagi semua member IOI kalau Kim Sohye, salah satu anggota mereka mempunyai suatu kelebihan yang biasa disebut dengan indigo.
Dan kali ini tidak seperti biasanya, mereka tidak menginap di hotel melainkan di sebuah guesthouse yang dimiliki pihak yang mengundang mereka untuk tampil.
"Oke, ye, ayo mulai!" Ucap Sejeong semangat.
Kesebelas member IOI saat ini tengah berkumpul di salah satu kamar yang terletak di tengah tengah. Ada 3 kamar di guest house tersebut.
Kamar pertama ditempati oleh Nayoung, Chungha dan Sejeong. Kamar kedua ditempati oleh Chaeyeon, Pinky, Somi dan Sohye. Sementara kamar ketiga ditempati oleh Doyeon, Yeonjung, Yoojung dan Mina.
"Di setiap ruangan ada semua." Ucap Sohye serius. "Ada kakek kakek tua di kamar depan, cuma-"
"Cuma apa?" Tanya Nayoung penasaran. "Tadi aku lihat kakek itu pergi keluar, ngikutin panitia yang nganter kita ke sini." Jelas Sohye.
Diam diam Nayoung, Chungha dan Sejeong menghela napas penuh kelegaan.
"Kalo yang di kamar belakang." Ucap Sohye lagi, kamar yang dimaksud adalah kamar ketiga. "Ada si mbak."
"Mbak?" Ulang Doyeon. Sohye menganggukan kepalanya. "Argh!" Doyeon menggeram kesal. Pasalnya dia sangat benci dengan makhluk astral jenis satu itu.
Oke mungkin lebih tepatnya takut.
"Inget suara yang lo tanyain ke gue pas kita sampe nggak?" Tanya Sohye pada Doyeon. Kali ini gantian Doyeon yang mengangguk.
BRAK!
Kesepuluh member IOI terlonjak kaget ketika mendengar suara barusan.
"Nah yang tadi sama yang barusan itu si mbak." Ucap Sohye.
Yeonjung langsung memeluk Mina, sementara Yoojung memegang lengan Doyeon dengan erat. "Kalian hati hati ya nanti. Si mbak suka iseng soalnya." Lanjut Sohye membuat yang lain bergidik ngeri.
"Terus ada apa lagi ye?" Tanya Chaeyeon kali ini.
Sohye menoleh ke arah Chaeyeon sebentar sebelum pada akhirnya memandang ke arah pintu kamarnya. "Aku nggak tahu dia asalnya dari mana, yang jelas bukan dari sini." Ucap Sohye sembari terus memandang ke arah pintu.
Kesepuluh member IOI yang lain langsung turut mengikuti arah pandangan Sohye.
"Dia seumuran aku." Ucap Sohye lagi membuat perhatian kesepuluh temannya kini beralih padanya. "Awalnya dia ada di depan halaman," ucap Sohye yang kemudian menelan salivanya. "Anehnya pas tadi aku bangun dari tidur siang, dia udah ada di deket jendela kamar ini." Lanjut Sohye membuat Pinky langsung memegang tangan Chaeyeon.
Kali ini Sohye melirik ke arah jendela kamarnya dengan kening berkerut. "Kayak... pengen masuk ke dalem sini." Ucapnya dan kembali memandang kesepuluh temannya sambil tersenyum. "Tapi tenang aja, makhluk satu itu langsung pergi kok begitu alarm aku nyala."
"Okay, how about this room?" Tanya Somi kali ini. "Our room?"
Sohye menunjuk ke arah belakang Somi, tepatnya sudut kamar mereka.
"Itu dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018