"Kok bisa sih chan?" Tanya Siyeon ke Haechan yang baru saja sadarkan diri setelah 2 hari koma akibat kecelakaan di jalan menuju sekolah mereka.
Saat ini Siyeon, Eunbin, Nancy, Renjun dan Jeno memang tengah menjenguk Haechan yang mengalami kecelakaan bersama Bomin.
"Gua juga bingung, yeon. Padahal itu jalan lurus, bukan belokan. Dan pas kita bedua nengok ke spion juga nggak ada apa apa di kanan kiri ataupun belakang. Tapi tau tau ada yang nabrak kita."
"Awalnya gimana deh chan?" Tanya Jeno.
"Jadi kan gua sama Bomin mau nyebrang nih. Nah sebelom itu gua sama dia liat kanan kiri dulu. Jalanan masih sepi banget. Dan karena nggak ada kendaraan apapun dalam radius deket ya Bomin langsung tancep gas. Eh baru aja dia ngegas tiba tiba kita ditubruk."
"Terus?" Tanya Nancy penasaran.
"Ya udah gua langsung kehilangan kesadaran dan nggak inget apa apa lagi, cuma-"
"Cuma apa?" Potong Renjun.
"Sebelom gua nggak sadarkan diri gua sempet ngeliat warna mobil yang nubruk gua sama Bomin itu merah. Jadi nggak mungkin banget kan kalo nggak keliatan di spion?"
Semuanya mengangguk menyetujui.
Well, ini bukan kali pertama ada siswa dari sekolah mereka yang mengalami kecelakaan di tempat yang sama. Bukan hanya mereka, banyak juga kalangan umum yang mengalami peristiwa kecelakaan seperti yang dialami Haechan beberapa hari yang lalu.
"Oh iya! Gua inget satu hal lagi!" Seru Haechan.
"Apaan?"
"Sebelum gua sama Bomin mau nyebrang. Gua sempet liat ada cewek cantik banget di sebrang."
"Anying! Nggak penting lo!" Timpal Siyeon.
Haechan tertawa dan hal itu membuatnya mendapat jitakan dari keempat temannya. Kecuali Nancy.
"Kenapa cy?" Tanya Haechan yang melihat kepanikan di wajah Nancy.
Nancy menatap kelima temannya bergantian.
"Kalian inget nggak sih mitos soal jalanan itu?"
"Mitos yang mana?"
"Yang terkenal itu! Masa lupa sih? Yang bulan lalu artikelnya sempet ditempel di mading."
"Artikel apaan?" Tanya Haechan bingung. Well, Haechan memang bukan pribadi yang bersahabat dengan mading.
"Banyak para korban kecelakaan di tempat kejadian yang sama kaya lo, bilang kalo sebelum kecelakaan mereka juga sempet ngeliat cewek cantik."
"Eh?"
"Menurut cerita sih cewek itu bukan manusia tapi makhluk astral dan, kalo dia muncul berarti dia lagi nyari satu korban baru buat dijadiin pengikutnya di alam ghaib." Jelas Nancy.
"Jiah, hari gini masih percaya gituan ae cy?" Timpal Haechan.
Nancy berdecak.
"Cewek yang lo liat.. pake payung putih. Rambutnya disanggul. Pake kebaya putih bawahan coklat, nggak chan?"
Haechan menelan salivanya kemudian menganggukkan kepalanya.
"L-lo tau darimana?"
"Itu deskripsi cewek yang digambarin para korban sebelumnya." Sambung Nancy.
Semuanya terdiam sesaat karena merasa terkejut dan takut di saat bersamaan.
"Ngomong - ngomong, kenapa Bomin masih belom sadar juga ya sampe sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018