piket kelas

10.3K 1.8K 65
                                    

Dikarenakan mendapat giliran piket, hari ini Minjoo sengaja meminta papahnya untuk mengantarnya ke sekolah dan berangkat lebih awal.

Setiba di sekolahnya Minjoo langsung bergegas menuju kelasnya.

Kelasnya berada di lantai 2. Dimana hanya ada 4 ruang kelas di sana, A, B, C, dan D. Kelas A B dan C terletak bersebelahan sementara antara kelas C dan kelas D dipisahkan oleh tangga menuju lantai 2.

Tak banyak orang di sekolah ketika Minjoo sampai. Wajar saja. Ini masih jam 6 pagi, jadi pasti banyak yang masih di jalan atau di rumahnya masing masing. Namun, tepat di ujung anak tangga Minjoo mendengar suara ribut meja dan kursi yang digeser dari kelas D.

"Udah rame aja itu kelas D." Gumam Minjoo.

Tak terlalu peduli, Minjoo langsung berlari menuju kelasnya yang berada di ujung atau kelas A.

Sesampai di kelas, Minjoo langsung meletakan tasnya dan mengambil sapu yang berada di lemari yang terletak di belakang kelasnya.
 
 
 
KRIEEEEEET
 
 
 
"Eh udah dateng, Joo?" Sapa Eunbi ketika melihat Minjoo tengah bersiap menyapu lantai.

Minjoo menganggukan kelasnya.

"Pel-an dimana Joo?" Tanya Eunbi.

"Kelas D, Bi. Kemaren kan dipinjem sama mereka. Ambil aja di sana."

"Oh oke."

Eunbi langsung keluar kelas lagi. Sementara Minjoo melanjutkan acara membersihkan kelasnya.

Tak lama Eunbi kembali dengan sebuah pel-an dan ember di tangannya.

"Kok cepet? Nggak lagi dipake sama anak kelas D?" Tanya Minjoo.

Eunbi menggelengkan kepalanya. "Mau dipake sama siapa? Orang kelas mereka kosong, belom ada orang."

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang