"Ya udah sana kamu taro dulu tas kamu." Ucap Dasom ke Woojin.
Woojin dan Dasom adalah saudara sepupu. Dan hari ini hingga seminggu ke depan rencananya Woojin akan menginap di rumah Dasom karena liburan sekolah yang cukup panjang.
"Oke mbak!" Sahut Woojin dan langsung berjalan ke arah kamar yang memang sudah biasa dia tempati.
Woojin masuk ke dalam kamar dan meletakan tasnya di dekat meja nakas di samping kanan tempat tidur.
Awalnya dia berencana hendak merapikan pakaiannya dan meletakannya ke dalam lemari. Namun hal itu diurungkannya ketika perutnya berbunyi. Alhasil Woojin memutuskan untuk langsung keluar kamar lagi.
"Mbak?" Panggil Woojin ke Dasom yang ternyata sudah berganti pakaian.
Dasom menoleh.
"Mau kemana mbak rapi bener?" Tanya Woojin.
"Kamu udah bangun jin?"
Bukannya menjawab pertanyaan Woojin, Dasom malah bertanya seperti tadi.
Woojin mengerutkan keningnya.
"Siapa yang tidur mbak?"
"Kamu lah!" Ucap Dasom. "Kemarin abis masuk kamar langsung nggak keluar keluar. Mbak panggilin sampai gedor gedor pintu kamar kamu juga nggak kamu buka."
Kening Woojin makin mengerut.
"Perasaan aku baru naro tas terus keluar lagi dah mbak?"
"Perasaan gimana? Kamu tuh kemarin abis nyampe langsung nggak keluar kamar seharian."
"Hah? Masa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018