ikut

16.9K 2.4K 62
                                    

"Kenapa?" Tanya Soobin ke Yongguk ketika mereka melewati salah satu ruangan yang berada di barak tentara, tempat mereka menjalani pendidikan karakter yang sudah menjadi agenda tahunan kampus mereka.

Yongguk menoleh ke arah Soobin, kemudian balik lagi menoleh ke arah ruangan tadi.

Bisa dilihatnya dengan jelas. Ada seorang wanita yang tengah berjongkok dengan darah berwarna pekat berceceran di bawahnya. Yongguk sadar bahwa itu sudah pasti bukan manusia. Namun Yongguk tak ingin mengatakannya pada Soobin.

Karena pacarnya itu sangat takut terhadap hal hal berbau astral tersebut.

"Engga ada apa apa kok. Udah ayo jalan lagi." Ajak Yongguk sambil tersenyum ke arah Soobin.

"Kamu yakin?" Tanya Soobin lagi.

Yongguk kembali menganggukan kepalanya. Kemudian dia lingkarkan tangannya di bahu Soobin.

"Ayo?"

Kini gantian Soobin yang mengangguk sembari tersenyum.

Yongguk berpikir sejenak sembari terus melangkahkan kakinya. Perlahan, dengan sengaja dia tolehkan kepalanya ke arah belakang.

Dan lagi lagi dapat dia lihat dengan jelas makhluk tersebut mengikutinya sambil menyeringai tajam ke arahnya.

"Ada apa sih?" Tanya Soobin ketika melihat Yongguk menelan salivanya dengan wajah agak pucat.

"Nggak ada apa apa kok sayaaang."

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang