perpustakaan 2

19.4K 3.2K 225
                                    

Johnny memperhatikan Eunseo yang tiba tiba saja menjatuhkan kepalanya di atas meja ketika sedang membaca.

Johnny yang kebetulan duduk di depan Eunseo sontak saja terkejut ketika Eunseo tak kunjung bangun. Johnny langsung menghampiri Eunseo dan menggoyang goyangkan tubuhnya yang baru diketahui Johnny ternyata pingsan.

"Bawa ke UKS John!" Seru Exy yang kebetulan juga ada di sana.

Johnny mengangguk. Buru buru dia langsung mengangkat tubuh Eunseo tersebut. Namun langkahnya terhenti ketika tiba tiba Eunseo tertawa tepat satu langkah sebelum keluar pintu perpustakaan.
 
 
"HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!"
 
 
Eunseo tiba tiba saja tertawa sembari menatap tajam ke arah Johnny dan orang orang lain yang sedang mengerubunginya.

"Istighfar bego! Lu serem!"Seru Johnny yang makin panik ketika mendapati Eunseo tiba tiba bangun dan tertawa seperti barusan.
 
 
"HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!"
 
 
"YATUHAN EXY GEMANA INI?" Tanya Johnny yang mulai menyadari ada yang nggak beres dari perempuan yang tengah digendongnya ini.

"Udah ayo cepet bawa ke uks! Biar diobatin di sana!" Seru Exy lagi.

Johnny menganggukan kepalanya.

"Kok malah diem John?" Tanya Exy waktu dia menoleh ke belakang dan mendapati Johnny diam di tempat.

"KAKI GUA NGGAK BISA DIGERAKIN INI XY!!!"
 
 
"HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!"

 
 
👻👻👻
 
 

based on true story
 
 
btw gimana ganjil sejauh ini?
cerita mana yang menurut kalian paling bikin bulu kuduk merinding?

terus ya ini mending aku keep update daily begini atau seminggu apdet daily, seminggu engga biar kalian gak bosen?

komennya ya gaes ❤

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang