bilik keempat

15.3K 2.3K 72
                                    

"Buruan buka!" Pinta Sinb ke Eunseo yang sudah memegang kunci di tangannya.

"Bentar bentar! Sabar!" Balasnya.

Saat ini Cheng Xiao, Eunseo dan Sinb tengah berada di toilet di ujung koridor lantai dua yang sudah beberapa hari tidak digunakan dan dikunci.

Konon, katanya ada hewan aneh di dalam kamar mandi yang sering muncul, hal itu meresahkan beberapa siswa di sekolah mereka.

Berbeda dengan ketiganya yang justru malah merasa penasaran.

CEKLEK!

Eunseo menoleh ke arah Sinb dan Cheng Xiao sebelum membuka pintu. "Ayo!" Ajaknya dan diangguki oleh keduanya.

"Katanya ada binatang apaan sih?" Tanya Cheng Xiao.

"Gak tau pasti sih, tapi kata Umji kelas sebelah, katanya cacing!" Jawab Sinb sambil membuka pintu bilik pertama.
 
 
BRAK!
 
 
Dan tidak ada apa apa di bilik pertama tersebut.

"Masa sih cuma cacing doang sampe bikin ini toilet ditutup?" Timpal Eunseo.

Sinb mengendikkan bahunya.
 
 
BRAK!!
 
 
Pintu kedua dibuka dan masih sama, tidak ada apa apa.

Ketiganya langsung menggeser badan ke depan pintu bilik ketiga.

"Gua rasa sih bukan cuma itu aja." Tambah Cheng Xiao.
 
 
BRAK!
 
 
"Nah kan nggak ada apa apaan!" Seru Eunseo.

"Di bilik keempat kali!" Ucap Cheng Xiao.

Ketiganya kini berada di depan pintu bilik keempat.
 
 
BYURRRRR
 
 
Tangan Eunseo yang baru saja mau mendorong pintu bilik keempat langsung terhenti ketika mendengar suara guyuran air dari dalam bilik keempat. Bukan hanya guyuran, tapi suara kran air yang mengalir tiba tiba terdengar oleh ketiganya.

Ketiganya saling berpandangan dan menelan salivanya.

"Lo yakin tadi pintu ini kekunci kan seo?" Tanya Sinb.

Eunseo menganggukan kepalanya.

"Lo liat sendiri kan gimana gue kesusahan buka kunci tadi?" Timpal Eunseo.

Sinb dan Cheng Xiao mengangguk.

Cheng Xiao menelan salivanya lagi.

"Terus yang di dalem ini si-"
 
 
 
 
 
BRAAK!!!
 
 
 
 
 
 
KRIEEEEEEEEEEET

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang