"Ruangannya sebelah A1 apa A2?" Tanya Momo pada Jennie.
"A1."
"Oh oke."
Momo langsung memutuskan sambungan telponnya dengan Jennie.Karena pengambilan nilai untuk mata pelajaran Seni Tari, Momo dkk memutuskan untuk menyewa satu studio tari sebagai tempat mereka berlatih.
Kebetulan hari ini Momo datang lebih awal dari teman-temannya.
Momo memutuskan untuk langsung masuk ke dalam ruangan berlabel A1 tersebut. Tak lama setelah meletakan tasnya, Momo langsung berdiri di depan dinding cermin di hadapannya.
Momo melakukan pemanasan singkat sebelum mulai berlatih. Dia yang kebagian tugas untuk membuat gerakan bagi teman-temannya memutuskan untuk melancarkan lagi gerakannya.
Di tengah kegiatannya, Momo dikejutkan dengan suara retakan kaca yang terdengar dari sisi kanannya. Awalnya Momo mengabaikan hal tersebut dan beranggapan bahwa nanti juga sang petugas akan membereskannya. Namun ketika retakan tersebut makin besar, Momo memilih berhenti menari dan duduk di sudut ruangan tempat dimana tasnya berada.
"Aneh banget dah tiba tiba retak begitu?!" Gumam Momo sembari mengambil air minum dan langsung menegaknya.
"Ini anak anak kemana dah belom dateng juga??" Gumam Momo lagi. Padahal seharusnya mereka semua sudah mulai berlatih sejak 20 menit yang lalu.
Karena bosan, Momo memutuskan untuk memasang headsetnya dan memutar sebuah lagu, disandarkannya tubuhnya pada dinding ruangan tersebut sampai akhirnya tanpa disengaja Momo tertidur.
👻👻👻
Momo mengerjapkan matanya ketika sayup sayup mulai terdengar suara keramaian.
"Lah udah pada dateng?" Tanya Momo sembari mengusak kedua matanya. "Loh? Ini kita dimana, Jen?" Tanya Momo ketika merasa asing dengan tempatnya berada.
"Lah? Dimana lagi? Ya di studio!"
"Bukan itu, maksudnya-" Momo melirik ke arah pintu yang bertuliskan A2. "Kok kita di ruang A2?" Tanya Momo pada Jennie lagi.
Jennie mengerutkan keningnya. Bingung akan maksud pertanyaan Momo. "Lo ngelindur apa gimana sih Mo? Bangun bangun kok malah nanya yang aneh aneh sih?"
"Aneh apa-"
"Eh eh gaes!" Seru Joy yang langsung menghampiri Jennie dan Momo. Membuat keduanya menoleh. "Tahu gak sih? Masa tadi gua denger, kata petugas studio ini, kaca di ruangan A1 mendadak pada retak retak tanpa sebab!"
Kening Momo mengerut mengingat ruang A1 adalah tempat dimana dia seharusnya berada dan... memang tadi dia lihat kaca di ruangan tersebut retak secara tiba tiba.
"Joy, Jen." Panggil Momo membuat keduanya menoleh ke arahnya. "Lo berdua ada yang mindahin gua gak sih?"
"Mindahin?"
"Iya dari ruangan A1. Tadi seinget gua, gua di sana."
"Apa dah, Mo. Orang dari tadi lo di sini terus ketiduran. Lagian yakali kita mindahin lo? Mana kuat??!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Фанфик[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018