ambulance

20.8K 3.7K 128
                                    

"Berani kamu anterin bude pulang?" Tanya Taeyeon ke Yeri.

Yeri mengangguk cepat sambil tersenyum kecil.

"Berani kok bude," sahut Yeri cepat. "Bentar ya bude, aku siap siap dulu!" Sambungnya dan langsung masuk ke kamarnya.

Dikarenakan ada acara syukuran di rumah Yeri, Taeyeon memutuskan untuk ke rumah Yeri membantu keluarga Yeri untuk menyiapkan segalanya.

Dan setelah acara selesai, Taeyeon yang memang harus pulang. Namun sekarang jam sudah menunjukan pukul 10.15 malam. Makanya Taeyeon bertanya seperti tadi pada Yeri.

"Ayo bude!" Ajak Yeri sembari berjalan ke arah luar. Dia sudah siap dengan jaket tebal dan helm SNInya.

Selain melewati jalan raya besar, ketika menuju rumah Taeyeon, Yeri juga harus melewati areal pemakaman tua. Suasananya cukup mencekam memang, beruntung tidak sampai 30 detik mereka sudah berhasil memasuki jalan raya besar lagi.

Yeri sengaja melewatu areal tersebut untuk memotong jalan.

Sesampainya di jalan raya besar Yeri sedikit memicingkan matanya ketika melihat laju sebuah ambulance dengan kecepatan tinggi.

"Kenapa yer?" Tanya Taeyeon ketika Yeri mengerutkan keningnya. Taeyeon bisa melihatnya dari balik spion motor Yeri.

"Engga bude, nggak apa apa kok." Jawab Yeri dan langsung menambah kecepatan motornya supaya cepat sampai.

Sayangnya, ketika sampai di salah satu perempatan jalan, mereka terjebak lampu merah.

Lagi - lagi, Yeri mengerutkan keningnya sembari memicingkan matanya. Dia menelan salivanya melihat apa yang ada di depannya.

Namun Yeri langsung menggeleng gelengkan kepalanya dan menganggap apa yang dilihatnya barusan hanya sekedar halusinasi belaka.

 
 
👻👻👻
 
 

"Kamu tidur sini aja ya yer?" Saran Taeyeon ketika mereka berdua sudah sampai di rumah Taeyeon.

"E-"

"Bude juga liat apa yang kamu liat tadi di jalan." Ucap Taeyeon cepat. Memotong perkataan Yeri.

"Bude juga liat?" Tanya Yeri agak terkejut.

Taeyeon mengangguk.

"Iya bude juga liat. Ambulance yang jalan cepet banget tanpa pengemudi, sama ambulance yang tiba tiba hilang waktu di perempatan lampu merah tadi."

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang