"Mau nunggu Mina apa gimana?" Tanya Dayoung ke Yeoreum.
"Tunggu aja deh, biar bareng." Ucap Yeoreum.
"Ya udah, duduk situ dulu deh kita." Ajak Dayoung sembari menarik tangan Yeoreum.
Keduanya saat ini berniat untuk melegalisir fotokopian ijazah kelulusan mereka sebagai persyaratan untuk masuk ke universitas.
Dan rencananya mereka akan melakukannya bersama Mina, teman sekelas mereka yang lain. Sayangnya, Mina belum juga datang sampai sekarang. Makanya Dayoung dan Yeoreum memutuskan untuk menunggu di depan loket tata usaha.
Dayoung dan Yeoreum sangat fokus memainkan permainan subway surfer. Hingga tak mengindahkan siapapun yang lewat di depan mereka.
Fyi, sekarang ini sekolah diliburkan karena ada kabut asap. Namun, karena bukan libur resmi. Staff Tata Usaha tetap masuk untuk keperluan beberapa siswa dan siswi yang baru saja lulus seperti Dayoung dan Yeoreum ini.
TAP
TAP
TAP
Dayoung menekan tombol pause pada permainannya dan mengangkat kepalanya ketika mendengar suara derap langkah.
'Pasti itu Mina!' Batinnya menduga.
'Damn!'
Dayoung langsung menundukan kepalanya lagi. Bukan sosok Mina yang seperti dia duga. Tapi sosok hitam legam dengan mata berwarna merah tengah menjulurkan kepalanya dari lubang loket tata usaha.Dayoung langsung memejamkan matanya. Dia dan makhluk itu jelas sama sama kaget ketika mata mereka bertemu.
Dayoung yang kaget karena bisa melihat makhluk menyeramkan itu. Dan makhluk aneh yang kaget karena ternyata ada manusia yang bisa melihatnya.
'Hehehe!'
Bisa Dayoung dengar dengan sangat jelas ketika makhluk itu tertawa kecil.
'Aku tahu kamu bisa lihat ak-'
"REUM!" Seru Dayoung sembari beranjak bangun dari duduknya dengan mata masih terpejam.Yeoreum yang kaget langsung game over ketika mendengar seruan Dayoung.
"Kenapa dah?"
"Le-legalisirnya besok aja yuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018