"Hello guys! Ketemu lagi sama gue Yujin."
"Gue Daehwi!"
"Gue Kijung!"
"Dan gua Seonho!"
"Dalam Bass Betot Jurnal Malam!" Seru Yujin lagi.
Well, saat ini keempatnya sudah mulai melakukan kegiatan merekam apa yang mereka lakukan. Dan jangan heran dengan nama channel mereka yang terkesan aneh tersebut, karena menurut mereka nama itu adalah yang paling keren dari semua pilihan nama yang ada.
"Nah kali ini kita semua lagi ada di sekolah kita dalam rangka kemah sekolah." Jelas Yujin.
"Persami kali!" Ralat Kijung cepat.
"Iya maksudnya itu." Ucap Yujin kemudian. "Oh iya sekarang ini udah jam berapa, Wi?" Tanya Yujin ke Daehwi.
"10." Jawab Daehwi sembari mengangkat layar ponselnya ke arah kamera yang dipegang oleh Kijung. Tak lama Daehwi menjauhkannya lagi.
"Oke sekarang udah jam 10 malem dan kita lagi ada di gedung lama yang nggak boleh didatengin. Kenapa nggak boleh didatengin? Jung jelasin!" Kali ini Yujin memberikan aba-aba untuk Kijung.
Yujin langsung mengambil alih kamera yang dipakai oleh Kijung untuk merekam.
"Jadi menurut pembina pramuka kita. Jam 10 ke atas gedung lama ini terlarang buat semuanya. Kenapa? Karena katanya bakal ada yang berusaha buat ngajakin lo pergi." Jelas Kijung.
Ya, itu adalah mitos yang beredar di kalangan para siswa yang sudah turun temurun dibagikan.
Yujin langsung mengarahkan kamera yang dipegangnya ke arah Seonho.
"Dan sekarang kita semua mau buktiin semua itu. Apakah benar atau hanya sekedar mitos belaka!" Ucap Seonho.
Kijung kembali mengambil kameranya untuk mulai merekam teman-temannya lagi. Ya, dia adalah juru kamera untuk vlog-vlog yang mereka unggah di channel youtube mereka.
"Jin, jin!" Panggil Daehwi.
Ketiganya menoleh pada Daehwi. Kijung yang awalnya sedang merekam Yujin langsung mengarahkan kameranya pada Daehwi.
"Kebelet gue, gue ke kamar mandi dulu. Lo semua tungguin di sini!" Ucap Daehwi membuat Kijung berdecih. Kijung kira ada hal aneh.
Kijung menekan tombol pada kameranya untuk mem-pause-kan sementara rekaman mereka.
"Ya udah sana cepet!" Ucap Yujin. "Ho temenin sono."
"Kaga usah, gua berani sendiri!" Ucap Daehwi yang langsung berlari ke arah lantai 3 yang berada di bawah mereka.
Yujin langsung berjalan menuju pagar yang ada di lantai 4 tersebut. Diikuti oleh Seonho dan Kijung.
Yujin berdecak. "Baru juga naek, udah beser aja itu Daehwi." Ucap Yujin kesal. Masalahnya, menurut Yujin suasana tadi sudah cukup seram dan mendukung. Sialnya Daehwi menginterupsinya cuma untuk ke belakang.
Seonho dan Kijung hanya bisa terkekeh.
"Eh gua ke kelas sendirian aja dah ya? Kelamaan kalo nungguin Daehwi. Takut nanti lupa." Ucap Kijung.
Well, niat awal mereka memang sebenarnya hendak mencari tahu ada apa di gedung lama ini. Namun selain itu mereka juga ingin mengambil barang Kijung yang tertinggal di dalam kelas yang tadi sempat menjadi ruangan sosialisasi sebelum acara persami dimulai.
Dan setali tiga uang, mereka sengaja memanfaatkan itu untuk membuat vlog untuk channel youtube mereka yang memang khusus berisi konten-konten berbau horror dan misteri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018