"Eh, telpon Elkie yuk! Dia lagi di China kan?" Usul Meiqi pada Cheng Xiao.
"Ayo! Nih pake line gue aja." Ucap Cheng Xiao sembari memberikan ponselnya.
Tak lama Meiqi langsung mencari kontak Elkie dan menghubunginya via video call aplikasi Line.
"Ni hao Elkieeee!!!!" Seru Meiqi dan Cheng Xiao bersamaan ketika panggilannya terangkat.
"Gelap bener dah." Ucap Cheng Xiao pada Meiqi.
"Di sana malem kali che." Timpal Meiqi.
"Kie? Elkie? Are you there??? Ni haoooo!!!" Seru Meiqi kemudian. "Yah yah ngelag!" Sambungnya lagi.
"Perasaan signal barnya penuh dah." Ucap Cheng Xiao.
"Lah? Dimatiin??" Seru Meiqi kemudian ketika sambungannya terputus.
Meiqi kemudian mengetikan sesuatu di ruang obrolan Elkie. Menanyakan padanya kenapa dia memutuskan sambungan mereka.
Lima belas menit berlalu, setelah membombardir Elkie dengan banyak spam chat yang menanyakan keberadaannya, akhirnya Elkie membalas.
Elkie: lo tadi nelpon che?
Elkie: sorry gak diangkat gua ketiduran
Meiqi mengerutkan keningnya membaca balasan pesan dari Elkie. Kemudian mereka berdua saling berpandangan.
Chece: hape lo taro kasur ki?Elkie: engga, gue taro di atas meja
Elkie: kenapa emang?Chece: lo di hotel sendirian apa lagi sama orang lain?
Elkie: sendirian
Elkie: kenapa sih emang?Chece: terus tadi yang angkat panggilan dari kita siapa?
Elkie: nah itu yang bikin gue bingung
Elkie: gue gak ada angkat vc lo, tapi masa notifnya ada sambungan selama 12 detik
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fiksi Penggemar[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018