"Gilasih ini kayaknya fix pada gak dateng semua!" Ucap Jiyeon pada Suga, teman satu tempat lesnya. Dari 10 orang peserta les, hanya ada 2 orang yang hadir yaitu Jiyeon dan Suga.
Well, wajar saja, hujan yang terus turun sejak sejam yang lalu pasti membuat beberapa orang malas untuk keluar rumah. Untung saja tadi Jiyeon dan Suga langsung pergi ke tempat les setelah pulang sekolah. Jadi mereka tidak harus bolos les karena hujan yang tiba tiba ini.
"Mau kemana lo?" Tanya Suga ketika Jiyeon beranjak bangun dari tempat duduknya.
"Lantai 3. Kenapa? Mau ikut?" Tanya Jiyeon.
Suga mendesis sebal membuat Jiyeon terkekeh. Suga tahu betul apa maksud dari lantai 3. Toilet. Ya Jiyeon hendak pergi ke toilet wanita yang memang berada di lantai 3. Sementara toilet pria ada di lantai 2.
Jiyeon menggeleng gelengkan kepalanya ketika melihat suasana lengang lantai 3. Sepertinya bukan hanya siswa di kelasnya yang banyak tak hadir. Tapi kelas lain juga.
As she expected, toilet wanita saat itu turut kosong juga. Padahal biasanya cukup ramai dipenuhi beberapa wanita sepertinya yang ingin sekedar buang air atau melakukan touch up pada riasannya.
Jiyeon mengerutkan keningnya ketika mendengar suara orang bersih bersih dari atasnya. Lantai 4 yang mana merupakan loteng. Ada juga suara gesekan benda dengan lantai seperti digeser.
"Ada kerja bangunan kali yak?" Pikir Jiyeon kemudian. "Beneran mau dipugar nih gedung kayaknya." Sambungnya lagi sembari membersihkan tangan di westafel.
Tak ingin berlama lama, Jiyeon langsung turun menuju lantai 2. Di tengah koridor tiba tiba saja dia berpapasan dengan Suga yang sepertinya baru saja berlari.
"Lah? Mau kemana lo ga? Ke atas?" Tanya Jiyeon.
Suga menggelengkan kepalanya. "Cuma mau nyamperin lo. Udah ayo!" Ajaknya kemudian.
"Eh bentar bentar!" Potong Jiyeon ketika lagi lagi mendengar suara decitan sesuatu yang bergesekan dengan lantai.
"Kenapa?"
"Kayak ada suara orang geser geser bangku!" Ucap Jiyeon yang kemudian melangkahkan kakinya ke salah satu kelas yang menjadi asal dari suara yang didengarnya barusan.
"Kosong kan? Udah ayo buru ke kelas, gurunya udah masuk!"
"Iya iya sabar!" Timpal Jiyeon sembari mengikuti Suga kembali ke kelas mereka.
Benar apa kata Suga, sudah ada pengajar di sana ketika mereka sampai.
Jiyeon yang masih penasaran dengan suara yang dia dengar dari lantai 3 tadi berinisiatif bertanya pada guru tersebut.
"Bu, di lantai 4 lagi ada yang kerja bangunan ya?" Tanya Jiyeon.
"Engga kok. Kenapa emang?"
"Ah? Eh, nggak apa apa kok bu."
👻👻👻
"Tau nggak ji kenapa tadi gue ke atas?" Tanya Suga ketika pulang les.
Jiyeon menggelengkan kepalanya.
"Tadi kan gua ke toilet juga, nah pas gua cuci muka di westafel sekilas gua kek liat ada siluet orang yang mau ke lantai 3. Nah buat mastiin yang gua lihat itu makanya gua naik ke lantai 3."
Jiyeon menelan salivanya.
"Gak ada siapa siapa tapi tadi." Timpal Jiyeon.
"Nah makanya, mungkin gua berhalusinasi karena ternyata gak ada siapa siapa di sana. Padahal gua yakin banget ada yang naik."
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018