Jaehwan dan Hitomi tengah bersantai di ruang tengah saat ini. Dua bersaudara tersebut sibuk dengan gawaynya masing-masing.
Karena besok libur, mereka sengaja begadang. Dan yeah, jam sudah menunjukan pukul 12 malam kini. Televisi masih menyala menampilkan acara uji nyali yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.
BRAKKK!
Hitomi tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya tatkala mendengar suara barang jatuh barusan. Keduanya saling berpandangan. Hitomi langsung mengambil ponselnya.Asal suara seperti terdengar dari ruang tamu.
"Tikus nih kebiasaan!" Ucap Jaehwan kemudian.
"I-iya nih tikus." Timpal Hitomi.
Berusaha berprasangka baik, keduanya melihat televisi di depan mereka. Mengerjapkan mata beberapa kali dan setelahnya kembali fokus pada ponsel mereka lagi.
"Mau kemana kak?" Tanya Hitomi sembari menahan tangan Jaehwan tatkala Jaehwan beranjak bangun dari tempat duduk mereka.
"Mau ngecek depan dulu, dek. Takutnya ruang tamu jadi berantakan gara gara tikus tadi." Ucap Jaehwan.
Hitomi mengangguk dan melepaskan tangan Jaehwan.
Matanya mengekori Jaehwan yang mulai berjalan ke arah ruang tamu.
"Gimana kak? Tikusnya jatuhin apaan?" Tanya Hitomi dari arah ruang tengah.
Jaehwan menoleh pelan ke belakang, ke arah Hitomi yang sedang duduk.
Kemudian ia gelengkan kepalanya.
"Nggak ada yang jatoh, dek."
Hitomi mengerutkan keningnya. Jelas jelas tadi dia mendengar suara barang yang jatuh dengan sangat kencang.
Hitomi langsung berlari ke arah Jaehwan.
"K-kok bisa kak?" Tanya Hitomi.
Jaehwan menggelengkan kepalanya tak mengerti.
"Jadi yang kita denger tadi suara apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018