finger print

10.2K 1.8K 48
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 5. Sekolah sudah seharusnya kosong. Karena bel sekolah berbunyi sejam yang lalu.

Namun Erii dan Nako masih berada di sekolahnya karena kelasnya baru sedang menyelesaikan pembuatan properti drama untuk pementasan beberapa hari lagi.

Mereka berdua saat ini berada di koridor untuk melatih hapalan dialog mereka.
 
 
 
TING!
 
 
 
Keduanya menoleh.

Layar pada mesin fingerprint yang berada di dekat mereka tiba tiba menyala dan berbunyi. Seperti ada yang baru saja menggunakannya.

Erii dan Nako terus memperhatikan layar tersebut sampai layar itu mati.

"Udah ayo lanjutin bagian kamu." Ucap Nako pada Erii. Erii menganggukan kepalanya.

"Kena-"
 
 
 
TING!
 
 
 
Lagi-lagi mesin fingerprint tersebut berbunyi. Erii dan Nako langsung terdiam. Layarnya mati lagi seperti tadi. Namun pandangan mereka masih terus mengarah pada mesin tersebut.
 
 
 
TING!
 
 
 
Kurang dari satu menit mesin tersebut kembali berbunyi. Membuat Erii dan Nako membelalakan mata dan menelan salivanya.

Keduanya berjalan mendekat ke arah mesin tersebut.

"K-kok?" Ucap Erii pada Nako ketika mereka melihat layar yang menampilkan pemberitahuan seperti ada orang yang baru saja menggunakannya.

Nako menoleh ke sekelilingnya. Kemudian mengusap tengkuk lehernya yang terkena hawa kurang mengenakan.

"Balik ke kelas yuk, Rii?" Ajak Nako kemudian.

"Ok-"
 
 
 
TING!

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang