adik lucu

29.2K 5.1K 191
                                    

Saat ini Daniel tengah berada di rumah Soobin, pacarnya. Rencananya mereka akan pergi untuk mencari buku di salah satu perpustakaan nasional.

Rumah Soobin pada siang hari memang sepi karena kedua orangtuanya yang sama - sama pergi bekerja.

Sembari menunggu Soobin berganti baju, perhatian Daniel yang tengah duduk di sofa jadi tersita ketika melihat deretan foto - foto yang ada di salah satu buffet keluarga Park.

Daniel langsung beranjak bangun dan memandangi foto - foto tersebut.

Sesekali dia tersenyum ketika melihat sesuatu yang menurutnya sangat lucu. Seperti ketika melihat foto lengkap keluarga Park saat ini.

"Liatin apa deh kamu kok sampe senyum senyum sendiri gitu?" Tanya Soobin yang sudah keluar dari kamarnya sembari berjalan mendekat ke arah Daniel.

Daniel menunjukan foto yang sedang dipegangnya.

"Kamu kok nggak pernah bilang kalo punya adek selucu ini, bin? Gemesin amat kaya kamu!" Ucap Daniel sembari mencubit ujung hidung Soobin yang berakibat dengan pukulan kecil dari gadis mungil itu.

"Apaan sih?! Orang aku anak tunggal!" Timpal Soobin.

Daniel mengerutkan keningnya.

"Terus ini siapa? Ponakan kamu?" Tanya Daniel sembari menunjuk foto yang tadi di pegangnya.

"Ponakan apaan? Itu aku tau!" Ucap Soobin.

"Bukan kamu, yang, tapi anak kecil yang berdiri di deket mamah kamu ini!" Ucap Daniel lagi sembari menunjuk ke bagian foto yang dimaksud.

"Kamu mau ngejailin aku ya nil?" Tuduh Soobin.

"Maksudnya?"

"Jelas - jelas di foto ini cuma ada papah, mamah sama aku doang!"

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang