Dawon melirik ke arah jam yang menempel di dinding kamarnya. Waktu menunjukan pukul setengah enam sore. Dawon memutuskan untuk beranjak dari tempat tidurnya dan mengambil handuk.
Setengah jam sudah cukup untuk menghilangkan keringatnya yang mengalir karena baru pulang dari kegiatan perkuliahannya.
Ya Dawon memang masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negri. Dawon tinggal di rumah tantenya yang kebetulan serumah dengan kakeknya juga. Dan saat ini hanya ada dia dan kakeknya yang sedang tertidur di kamar.
Krieeeeeeet
Dengan pelan Dawon membuka pintu kamar kakeknya sebelum ke kamar mandi. Guna memeriksa keberadaan sang kakek yang ternyata masih tertidur. Sang kakek sedang sakit beberapa akhir ini, makanya terus berada di dalam kamar.Di rumah ini ada dua kamar mandi. Kamar mandi khusus untuk sang kakek dan kamar mandi untuk penghuni rumah lainnya. Kedua kamar mandi tersebut terletak bersebelahan.
Di tengah keasyikannya mandi, sayup-sayup Dawon mendengar suara deburan air dari kamar mandi sebelah, kamar mandi khusus untuk sang kakek.
Dawon mengangkat satu ujung alisnya. "Kakek mandi juga?" Gumamnya pelan yang kemudian melanjutkan acara bersih-bersihnya.
Dawon berpikir mungkin saja kakeknya sudah cukup sehat sehingga memilih untuk mandi.
Lima belas menit berlalu, Dawon mengambil handuknya untuk mengeringkan badan untuk langsung memakai baju gantinya. Masih bisa didengar oleh Dawon suaran deburan air khas orang mandi dari kamar mandi sebelah.
"Kakek mandinya lama amat? Nggak takut masuk angin itu?" Pikir Dawon sembari keluar kamar mandi.
Dawon berhenti tepat di depan kamar mandi sang kakek. Kemudian melirik ke arah kamar sang kakek yang berada di sebelah kamar mandi. Iseng, Dawon berjalan ke arah kamar tersebut dan membuka pintunya.
"Loh? Kakek?" Seru Dawon tak percaya.
Dan secara tiba-tiba suara dari kamar mandi langsung tak terdengar lagi ketika Dawon melihat kakeknya berada di kamarnya dalam keadaan tertidur.
Dawon menelan salivanya. Dengan cepat dia berlari ke arah kamarnya dan langsung menutup pintunya.
Sialnya, suara tersebut kembali terdengar ketika Dawon menutup pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganjil; k-idols ✅
أدب الهواة[BOOK THREE] horror oneshoot collection starring by k-idols! HR #08 09/08/2018 #09 21/06/2018 #14 28/04/2018 started: 26 December 2017 ends: 10 August 2018