bibi

21.9K 4K 326
                                    

"Haus den?"

Taeyeong terkejut bukan main ketika tiba tiba saja pekerja asisten rumah tangga ibunya bertanya pada dirinya yang sedang minum.

Bukan pertanyaan yang membuatnya kaget. Tapi kemunculan seseorang yang biasa dipanggil oleh bibi itu yang secara tiba tiba.

"Iya nih bi. Bibi belum tidur?" Tanya Taeyong setelah selesai menghabiskan air minum di gelasnya.

Masalahnya ini sudah jam 2 pagi. Dan Taeyong terbangun karena haus. Apakah sang bibi juga terbangun karena hal itu? Atau malah belum tidur sama sekali?

"Belum den, masih mau bersih bersih ini." Jawab sang bibi.

"Oh gitu. Kalau gitu saya ke kamar lagi ya bi. Bibi tidurnya jangan malem malem. Kerjaannya lanjutin nanti pagi aja."

"Iya den."

Selepas itu Taeyong langsung keluar dari dapur. Dan beranjak naik ke lantai 2 menuju kamarnya.

TAP

TAP

TAP

TAP

TAP

TAP

TAP

Keadaan rumah yang sudah sangat sepi membuat setiap derap langkah Taeyong terdengar jelas.

KRIEEEEEEEEEEET
 
 
"Loh? Bibi?" Tanya Taeyong ketika melihat seseorang keluar dari kamar adiknya.

"Eh? Aden? Den Taeyong belum tidur?" Tanya sang Bibi sembari melangkah mendekat ke arah Taeyong yang terpaku di ujung anak tangga.

"Bibi kok keluar dari kamar adek?"

"Iya tadi neng Nakyung minta ditemenin sampe tidur, eh bibi ikut ketiduran."

"Hah? Yang bener bi?" Tanya Taeyong kaget setengah mati.

"Iya, ya udah bibi turun dulu ya den. Mau ke kamar. Ngantuk."

"E-eh iya bi."

 
 
👻👻👻
 
 

"Dek, semalem kamu tidur sama bibi?" Tanya Taeyong pada Nakyung ketika keluarga mereka sarapan pagi.

"Hah?"

Nakyung mengerutkan keningnya.

"Bibi siapa, nak?" Tanya Ibunda Taeyong kemudian.

"Bi Ijah, bun." Ucap Taeyong.

"Bi ijah siapa sih kak? Kakak selama ini selalu bilang Bi ijah, bi ijah. Bi ijah itu siapa?"

Kali ini gantian Taeyong yang mengerutkan keningnya.

"Lah? Asisten Rumah Tangga bunda itu loh bun yang-"

"Nak," ucap Ibunda Taeyong menghentikan perkataan anak sulungnya tersebut.

"Di rumah kita nggak pernah ada asisten rumah tangga."

ganjil; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang