Note:

8K 134 6
                                    

Ini tamat? Iya kak tamat...

Seriusan? Serius lah kak, masa tamat bercanda...

Yap...Part itu part terakhir dari cerita ini. Maaf kalau kakak-kakak dan teman-teman kurang suka sama endingnya... Tapi, jujur saja sejak awal buat cerita itu aku memang sudah merencanakan endingnya bakal kayak gitu.... Mau kasih bonus ih biar nyambung sama judulnya... Tapi, nanti aku pikirkan dulu itu part tambahannya gimana enaknya...

Pokoknya saya mohon maaf buat kakak-kakak dan teman-teman yang sudah menaruh harapan kalau ini bakalan happy ending...

Intinya jangan kapok baca cerita saya... Oh iya, saya sebenarnya sudah nyiapin Dimitra's Series yang terdiri dari 4 nomor. Kalau kalian pasti bisa tebak siapa yang bakalan ada di empat cerita itu...

Yak DS alias Dimitra's Series memang menceritakan tentang anak-anak pasangan Al. Mulai dari yg sulung sampai si bungsu. Tapi....

Ada tapinya ya guys... Cerita itu gak saya up dulu karena saya masih banyak utang sama cerita yg satu lagi... Utnag yg belum lunas harus dilunasi dulu toh... Jadi, kalau kalian masih berkenan baca cerita saya... Mohon ditunggu up-an dari DS yg ke satu karen saya belum tentu keluarkan dua sekaligus... Jadi satu-satu... Ini saya kasih judulnya dulu ya...

1. [DS] His Possession

2. [DS] Between Me, You, And Work

3. [DS] Save Me Hurt Me

Yang si bungsu masih nyari judul teman-teman jadi yg si bungsu menyusul nanti ya...

Akhir kata, trims sudah mau membaca, vote dan meramaikan juga menyemangati saya melalui komen-komen kalian... Saya senang memiliki kalian sebagai Reader cerita saya... Walaupun cerita saya belum bisa tembus rank puluhan besar, saya sudah lumayan senang kok... Kalian sudah membrikan Vote dan mengangkat cerita ini ke ranking ratusan di genre teen fict....

Sampai ketemu di cerita saya yg lain...

Trims...

Salam hangat penuh persahabatan,

Fionna_yona

From Me To YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang