Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
Rose memasuki lift menuju apartemennya. Setelah beberapa saat ia sampai, dibukanya pintu apartemen dan terlihatlah mark yang sudah duduk santai di ruang tv sambil menikmati camilan.
"Oh! Kau sudah pulang?" Tanya mark sembari matanya berfokus pada adiknya.
"Hmm!" Jawab rose singkat.
"Kau pulang sendiri? Atau diantar dua curut itu?" Tanya mark sembari mengikuti langkah adiknya.
Rose berhenti lalu membalikkan badan dan mengernyitkan dahinya. Mark yang melihat adiknya berhenti berjalan pun ikut berhenti.
"Maksudku mingyu atau june! Mereka kan selalu ramai dan banyak tingkah seperti anak curut hehe." Jelasnya sambil menaikkan tangannya membentuk v sign lalu menyengir.
Rose yang sudah tahu maksud kakaknya pun hanya mengangguk paham.
"Ani! Aku tidak di antar oleh keduanya. Aku pulang naik bus, sudahlah aku ingin ke kamar hari ini aku benar-benar merasa lelah jadi aku ingin beristirahat." Katanya sembari kembali melangkahkan kakinya menuju tangga.
Mark hanya terdiam lalu ia memilih untuk pergi menuju dapur.
Rose merebahkan tubuhnya diatas kasur kesayangannya. Pikirannya kembali memutar kejadian-kejadian menyebalkan yang terjadi hari ini.
"Huft!! Namja itu selalu saja membuatku sial, apalagi hari ini bertemu dengannya sampai beberapa kali sungguh membuatku muak!" Monolognya.
"Dasar namja menyebalkan jerapah angkuh!!!!!"Sambungnya sambil mengacak-acak boneka yang ada disampingnya.
Setelah selesai melampiaskan kemarahannya rose mendudukan tubuhnya di samping kasur lalu ia kembali mengecek lukanya.
"Aish!!" Ringisnya
"Lukaku kembali terbuka, ini pasti karena dicengkram namja jerapah tadi. Awas saja aku akan membuat perhitungan padanya, juga pada pacarnya yang sok sokan itu!" Monolognya.
Gadis itu mengambil kotak P3K yang ada didalam laci mejanya kemudian mulai mengganti perbannya.
©With You My Rosie
⌚05.30 pagi
Bunyi alarm menggema di seluruh area kamar rose. Gadis itu segera bangun dari tidur cantiknya kemudian pergi kekamar mandi lalu bersiap siap. Setelah selesai ia turun ke ruang makan untuk sarapan bersama mark.
"Morning rose!" Sapa mark.
"Too oppa. " Jawabnya tanpa ekspresi.
Rose duduk di salah satu kursi ruang makan kemudian memgambil sepotong roti dan mengoleskan selai kacang di atasnya. Begitupun mark.
"Rose, hari ini oppa tidak bisa mengantarmu, karena oppa ada meeting pagi."
"Emm! Lalu aku harus berangkat naik apa?" Tanya rose sambil mengunyah rotinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...