SEPATU

3.6K 347 1
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose








Chanyeol mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi ia tidak peduli walau jalanan seoul saat ini sedang ramai.

Hyung jangan mengebut, aku takut!” Rengek sehun sembari memegangi tangan kris yang berada disampingnya.

“Chan jangan ngebut, kau membahayakan banyak orang.” Kata baekhyun namun tidak direspon oleh chanyeol bahkan ia semakin menambah kecepatannya.

Hyung!!” Teriak sehun namun tetap nihil.

Kini chanyeol memang menyetir namun pikirannya entah sedang ada dimana.
Mobil terus berjalan dengan cepat, lampu jalan pun berubah menjadi merah karena melamun chanyeol hampir saja menabrak seorang penyebrang jalan, untung saja ia langsung tersadar dan dengan sigap menekan rem.

Chanyeol memukul stir kemudinya.
“Kalau kau sedang kacau lebih baik aku yang menyetir.” Kata baekhyun.

Chanyeol hanya melirik sekilas pada baekhyun lalu menatap kedepan kembali.

“Kau bisa membahayakan kami dan pengguna jalan lainnya chan.” Tambah kris.

Chanyeol hanya diam lalu ia bergegas keluar mobil dan berjalan kearah tempat baekhyun.

Baekhyun membuka kaca mobil. “Kau yang menyetir, kepalaku sedang pusing.” Kata chanyeol.

Baekhyun keluar mobil dan duduk di sisi kemudi. Mobil kembali berjalan normal. Baekhyun melirik kearah chanyeol. “Sebenarnya kau kenapa?”

“Aku tak apa. Hanya pusing saja.” Jawabnya sembari memijat pangkal dahinya.

“Benarkah? Apa perlu dibawa ke rumah sakit?” Tanya kris khawatir.

Ani hyung tak apa.” Jawab chanyeol.

Chanyeol meluruskan kakinya lalu ia melihat sebuah sepatu snikers putih yang hanya sebelah. Ia mengernyitkan dahinya lalu mengambil sepatu itu.

“Ini milik siapa?” Tanya chanyeol.
Semua mata tertuju pada sepatu itu.

”Ohh itu milik rose! Hyung aku sengaja menyembunyikannya supaya dia pulang dengan kaki tanpa alas. Hehehe.” Jawab sehun.

“Jadi kau mengambilnya?” Tanya kris heran.

“Iya hyung! habisnya dia berani menimpuk chanyeol hyung, jadi sehun ambil aja deh, biar dia tahu rasa.” Jelas sehun.

Semua yang ada di mobil pun hanya menggelengkan kepalanya.

•With You My Rosie










Kini mereka sampai di apartemen mereka. Chanyeol dan gengnya keluar dari mobil namun tak lupa chanyeol membawa masuk sepatu itu.

Chanyeol pergi kekamarnya meninggalkan semua anggota gengnya yang sedang asik menonton tv bersama. Ia meletakkan sepatu rose asal lalu merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya lalu tiba tiba matanya tertuju pada sepatu itu.

Sepertinya aku tak asing dengan sepatu itu!

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang