Happy reading yorobun.....
Rose membulatkan matanya kaget "apa kau mengenalku??"
Namja itupun hanya terkekeh kecil sedangkan chanyeol dan rose menatapnya dengan tatapan bingung "kau mengenal istriku myungsoo~ya??"
Myungsoopun menatap chanyeol ramah "tanyakan saja pada istrimu yang cengeng ini. Apa kau mengingatku?"
Rose mencoba mengingat-ingat "aigoo kau yang mengantarku pulang ke penthouse saat june meninggalkanku sendiri di taman waktu itu!!" ucap rose sembari beranjak dari duduknya
"akhirnya kau ingat juga.."
"tunggu apa maksudnya??" chanyeolpun terlihat bingung.
Rose menghela nafas panjang kemudian mendekati chanyeol.
"chanyeollie dulu saat aku pulang dengan basah kuyup kau bertanya aku pulang dengan siapa dan sekarang aku akan menjelaskan bahwa waktu itu aku pulang dengannya, dia yang mengantarku sampai penthouse dengan selamat."Chanyeolpun mengangguk paham "jadi waktu itu kau yang mengantar istriku? "
myungsoo hanya mengangguk kecil "aigoo gomawoyo, kau telah mau mengantar istriku."
"gwencanha, aku hanya kebetulan lewat dan melihat istrimu duduk dibahu jalan sembari menangis sendirian. Karena merasa iba aku menegurnya dan mengantarnya pulang."
"oppa gomawoyo sudah mau mengantarkanku pulang saat itu. Oh iya perkenalkan namaku rosanne park." ucap rose sembari membungkuk 90 derajat.
"ne, senang bertemu denganmu rose, perkenalkan aku rekan kerja chanyeol namaku myungsoo." balas myungsoo sembari membungkuk 90 derajat.
"semoga kita bisa berteman baik oppa." kata rose sembafi tersenyum senang.
"emm.. Myungsoo~ya kau datang kemari sendiri? " tanya chanyeol.
Myungsoo menoleh kearah chanywol kemudian tersenyum simpul "andwae aku datang diantar oleh adikku, dia tidak mau masuk jadi kusuruh saja menungguku di taman."
"baiklah, em... Sepertinya aku harus menemui presdir terlebih dahulu, nanti kita ketemu lagi ya??" ucap myungsoo sembari melirik alrojinya.
"baiklah." ucap chanyeol. Myungsoopun meninggalkan ruangan chanyeol.
"chagiya, ayo kita makan siang!!" rose mengangguk kemudian ia menggandeng tangan chanyeol menuju cafe yang berada didekat kantornya.
"hai chan, rose disini." seseorang memeanggil rose dan chanyeol, mereka mengedarkan pdangannya ke arah chen yang tengah melambaikn tangannya.
"apa suho hyung belum berangkat??" tanya chanyeol sembari menggeserkan kursi untuk rose.
"sebentar lagi dia akan datang."
Dan benar saja suhopun datang bersama seorang yeoja "irene??" teriak rose saat mendapati salah satu sahabatnya bergandengan tangan dengan suho.
"rose kau disini??" tanya irene mengalihkan pembicaraan.
Rose dan chanyeol saling menatap kemudian menatap ierne dan suho secara bergantian dengan mata menyipit sambil tersenyum smirk.
"apa?" tanya irene gugup.
"oke hari ini suho oppa akan mentraktir kita!!!!" teriak rose senang, semuapun bersorak kesenangan.
"apa apaan??"
"kau dan irene eonni sudah pacaran kan??" tanya rose tanpa basa-basi.
Irene dan suhopun tersenyum canggung "sudah tidak perlu canggung." goda chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...