Happy reading yorobun..
Happy kyungsoo day...Pagi yang indah para anggota exo dan rose sudah duduk tenang mengelilingi meja makan.
Hari ini kai, luhan dan chanyeol yang bertugas memasak sarapan pagi. Mereka dengan ahli berkutat dengan peralatan dapur, setelah menunggu lama akhirnya beberapa makananpun sudah siap disantap. Semua menatap makanan yang datang dengan mata berbinar."hari ini kita akan sarapan spagetti ala chef chanyeol." teriak chanyeol sembari menata piring spagetti ke setiap anggota.
Rose menatap makanan itu kemudian iapun mulai mengambil sendok "selamat makan." teriak rose yang dijawab bersautan oleh anggota exo lainnya. Rose melahap spagetti itu dengan tenang "bagaimana?" tanya luhan.
"wahh hyung rasanya sangat enak, aku suka." balas sehun. Luhanpun tersenyum puas, tiba-tiba rose berlari menuju kamar mandi. Semua menatap kearah rose dengan ekspresi khawatir.
"hyung rose kenapa?" tanya sehun. Tanpa menjawab chanyeolpun langsung menyusul rose
"kau tak apa rose?" tanya chanyeol sembari memijat leher rose.Rosepun menggelengkan kepalanya "keluarkanlah semua." sabung chanyeol.
Rosepun mencuci mulutnya kemudian ia menatap chanyeol "aku tak apa chanyeollie tenanglah.." jawab rose sembari tersenyum.
"benarkah?" tanya chanyeol memastikan.
"kalau begitu, ayo makan lagi.." ajak chanyeol.Rosepun menggelengkan kepalanya "aku sudah kenyang, aku ingin istirahat kekamar." jawab rose.
Chanyeolpun mengangguk mengiyakan "baiklah ayo kuantar." chanyeolpun memapah rose menuju kamarnya kemudian membaringkannya di kasur dengan lembut.
"aku akan panggilkan dokter." kata chanyeol sembari ingin pergi namun ia berhenti ketika rose memegang tangannya
"andwae..aku hanya perlu istirahat, tak perlu memanggil dokter arasso." perintah rose.
Chanyeolpun hanya membuang nafas panjang "bkalau begitu, sekarang kau ingin apa?" tanya chanyeol sembari duduk ditepian ranjang.
"aku ingin pergi berwisata dan menikmati kulliner disini." jawab rose.
Chanyeol hanya menatap rose malas "baiklah jika kau sudah segar lagi, kita akan jalan-jalan." jawab chanyeol.
"mengapa tidak hari ini saja?" tanya rose.
"andwae..kau saja terlihat lemah bagaimana kita bisa jalan-jalan. Tunggu badanmu segar kembali, baru kita akan jalan-jalan berdua." jelas chanyeol. Rosepun hanya mengangguk sembari mendengus kesal."cha sekarang istirahatlah, aku akan menemui anggota exo dulu." kata chanyeol sembari pergi dari sana menuju ruang makan.
Rosepun langsung menutup matanya dan pergi menuju dunia mimpi.
Chanyeol berjalam menuruni tangga dengan disambut tatapan penuh tanya para anggota exo.
"bagaimana keadaan rose?" tanya xiumin."sepertinya dia sedang sakit, wajahnya sangat pucat." jawab chanyeol sembari duduk dibangkunya.
"kau sudah memanggil dokter?" tanya suho.Chanyeolpun hanya menggelengkan kepalanya "andwae..rose tidak mau, dia bilang dia hanya perlu istirahat." jawabnya.
"haishh semoga saja rose cepat sembuh." kata chen yang diikuti anggukan semua angoota geng exo.
Setelah selesai sarapan pagi, merekapun memulai aktivitas untuk berjalan-jalan di beberapa tempat wisata di london, kecuali chanyeol yang masih setia menunggui rose yang tengah tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...