CEMBURU?

3.3K 267 6
                                    

Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.


Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...




'wonwoo?'

Semua teman-teman rose menatap ke arah rose yang spontan menyebut nama namja itu.
Song ssaempun langsung menatap rose "Kau sudah mengenalnya rose?" tanya song ssaem.

Rosepun tersadar dan mengedarkan pandangan kearah teman-temannya. "Ani! aku sama sekali tidak mengenalnya."

Song ssaempun mengangguk lalu mempersilahkan wonwoo duduk di samping winwin.

"Baik anak-anak kita mulai pelajarannya.."

Pelajaranpun dimulai semua siswa mengikuti dan memperhatikan materi yang diberikan oleh song ssaem selama hampir 3 jam lamanya.



Bel tanda istirahat berbunyi rose dan teman-temannya beranjak ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah kelaparan.

"Wahhh aku sudah sangat lapar." kata lisa sembari mengusap perut ratanya.

"Ckk! Kurasa kau tak pernah kenyang lis, selalu saja lapar." sindir jennie.

"Biar saja wlee!" ejek lisa sembari menjulurkan lidahnya.

Kini merekapun sudah sampai di kantin, terlihat hari ini kantin tidak terlalu ramai jadi mereka bisa memilih tempat duduk dengan sesuka hati mereka.

Rose mengedarkan pandangannya dan mendapati chanyeol bersama teman-temannya dan juga TWICE sedang duduk dimeja khusus mereka dengan sana yang bergelayut manja dan sesekali mencubit pipi chanyeol.

Chanyeol yang menangkap rose yang sedang memperhatikannyapun langsung melepas pegangan tangan sana.

Bagaimana aku bisa percaya padamu, jika kau masih saja seperti itu.

"Rose kau melihat apa sih? Ayo duduk!!" ajak jennie kepada rose.

Rosepun langsung tersadar dan menoleh kearah jennie yang ada disampingnya.

"Jennie~ah! Aku ingin ke toilet sebentar, nanti kau pesankan aku jus jeruk saja ya." kata rose sembari pergi berlari.

Ia merasakan dadanya terasa begitu sesak setelah melihat chanyeol dan sana.


Oh ayolah rose! Kau tak memiliki perasaan apapun pada chanyeol! Jangan percaya dengan kata-katanya! Please!!


Chanyeol yang melihat gelagat rosepun langsung berlari mengejar rose tanpa memperdulikan teman-temannya dan sana yang menatap aneh kepadanya.

Rose terus berlari namun ia tidak jadi ke toilet melinkan ke belakang gedung sekolah, entah sejak kapan air mata rose menetes. Iapun langsung menghapus airmatanya dan menenangkan dirinya.

Aku tidak pernah mengerti isi fikiranmu, park chanyeol

Saat rose sudah merasa tenang, gadis itu beranjak kembali ke kantin, namun tiba-tiba wonwoo menghadangnya.

Rose tersentak, sontak ia memundurkan langkahnya hingga punggungnya menyentuh tembok.

"Apa maumu?" tanya rose ketus.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang