bagian 55

2.8K 243 7
                                    

Happy reading yorobun..

'ku harap kau menepati janjimu yeollie walau sebenarnya aku masih ragu akan hal itu.' batin rose.

Makan malam merekapun sudah selesai,  rose dan chanyeol bersiap untuk kembali ke mobil namun sebelumnya mereka mendatangi anggota geng exo terlebih dahulu.

"guys thanks kalian sudah membantuku memberi kejutan untuk rose. " kata chanyeol sembari mengedarkan pandangannya kepada teman-temannya yang berbaris didepannya.

"santai saja yeol,  kau ini seperti dengan siapa saja.. " jawab kris.
Chanyeolpun mengangguk sembari memeluk teman -temannya satu persatu.

"rose apa kau menyukai kejutanya? " tanya kai antusias.

Rose mengangguk sembari tersenyum senang "tentu saja,  kalian memang yang terbaik, kejutannya sangat romantis. "

"kau bisa saja rose.. Tapi terimakasih untuk pujiannya. Kkkk" kata kyungsoo.

"cha lebih baik kalian pulang sekarang.. " usir lay.

"yak hyung kau mengusir kami? " tanya chanyeol. 
Laypun terkekeh kecil "kejutannyakan sudah selesai jadi untuk apa kalian berlama-lama disini." omel xiumin.

"kalian tak mau kubantu untuk membereskannya? " tanya chanyeol.

"tidak perlu.. Sana pergi pergi.. " usir baekhyun.  Semuapun tertawa kecil. "baiklah kalau begitu sekali lagi terimakasih semua,  kami pulang dulu,  bye." kata chanyeol sembari menggenggam tangan rose.

"ekhemm.. Bisa tidak pegang-pegangan tangannya nanti saja,  kalian tak kasihan pada kami,  eoh? " sindir chen.  Rosepun langsung melepaskan tautan tangannya "mianhae.. " katanya sembari tersenyum.

"kkk..andwae rose kami hanya bercanda.. Kkk" jawab baekhyun. Chanyeolpun kembali menggenggam tangan rose lalu merekapun pergi menuju parkiran dimana mobil mereka diparkirkan.

Setelah beberapa saat merekapun sampai di samping mobil,  chanyeol membukakan pintu untuk rose "silahkan tuan putri. " kata chanyeol sembari tersenyum manis.  Rosepun menatap rose sebentar lalu masuk ke mobil "terimakasih pangeran.. Kkkk" jawab rose.

Chanyeolpun kembali menutup pintu lalu berlari ke arah samping kemudian masuk.  Chanyeol menghidupkan mesin mobilnya lalu melajukan dengan kecepatan sedang menuju penthousenya.

Didalam mobil rose terus tersenyum mengingat kejutan romantis yang telah chanyeol lakukan tadi.  Chanyeol melirik rose sebentar "kau kenapa? Sedari tadi terus tersenyum-senyum tidak jelas." tanya chanyeol.

Rose menatap chanyeol sejenak "andwae aku hanya tidak habis fikir ternyata kau bisa juga memperlakukan yeoja dengan romantis seperti tadi. " jawab rose.

"tentu saja,  membuat kejutan seperti itu sangat mudah bagiku. " jawab chanyeol. 
Rose mengernyitkan dahinya heran "mudah?  Berarti kau sering membuat kejutan seperti tadi? " tanya rose.

Rose membulatkan matanya "oh.. jangan -jangan setiap yeoja yang kau pacari dulu selalu kau beri kejutan seperti itu juga? " tanya rose sembari merubah ekspreesinya menjadi cemberut. 

Chanyeol terkekeh kecil "andwae.. Hanya kau yang kuberi kejutan seperti itu. " jawab chanyeol tanpa melirik rose sedikitpun.

"benarkah? " tanya rose.  Chanyeol mengangguk mengiyakan dengan mata tetap fokus pada jalanan.

"mengapa? " tanya rose lagi.

"karna kau istimewa. " jawab chanyeol singkat.  Rosepun langsung tersenyum tidak jelas dengan segera ia mengalihkan pandangannya ke arah luar jendela. 
Ia merasakan jantungnya berdetak begitu cepat,  dan kini rosepun percaya bahwa wajahnya mungkin sudah memerah.  Tiba-tiba sebuah suara panggilan masuk dari ponsel chanyeol.
Chanyeol mengambil ponselnya yang ada disaku celananya lalu melirik layarnya tertera nama eomma yoona.  Chanyeolpun dengan segera memberikan ponselnya kepada rose.

"angkatlah ini dari eomma. " kata chanyeol.  Rosepun langsung menerima ponselnya dan mengangkat panggilan tersebut.

'yeoboseo? '
'rossie.. '
'ne,  eomma. '
'dimana chanyeol? '
'dia sedang menyetir eomma ada apa? '
'andwae.. Em.. Eomma hanya ingin mengabari bahwa eomma dan appa lusa akan kembali ke aussie. '
'lusa? '
'ne.. Jadi sebelum eomma pergi, eomma ingin mengajak kalian makan malam bersama,  apa kalian bisa datang? '
'em.. Bisa eomma. '
'baiklah.. Oh iya sekalian kabari eomma dan appanya chanyeol juga.'
'ne eomma.'
'baiklah eomma akan menunggu kalian dirumah,  sudah ya eomma sedang memasak.  Nanti kita telfon lagi. '
'ne eomma,  hati-hati nanti masakannya gosong lagi...kkkk '
'aigoo anak eomma ini.  Sudah ya annyeong i love you. '
'ne eomma love you too. '

Rosepun mematikan panggilannya lalu memberikan ponselnya kembali pada chanyeol.  "ada apa? " tanya chanyeol sembari menerima ponselnya kemudian memasukkanya kembali ke saku celananya.

"eomma mengundang kita untuk makan malam bersama besok. " jawab rose.  Chanyeol mengernyitkan dahinya heran "tumben sekali, ada acara apa? " tanya chanyeol.

"bukan acara apa-apa, eomma hanya ingin kita semua berkumpul saja soalnya lusa eomma akan kembali ke aussie, oh iya mereka juga mengajak eomma yuri dan appa siwon. " jelas rose.

Chanyeolpun mengangguk paham "kalau begitu nanti kita hubungi appa dan eomma dulu. " jawab chanyeol sembari fokus pada jalanan.

Rosepun membuang nafas panjang sembari menyandarkan punggungnya. "oh iya chanyeollie apa kau tahu dimana ponselku? " tanya rose tiba-tiba.

"aku sudah mencarinya kemana mana namun aku sama sekali tidak menemukannya. " sambung rose. 

Chanyeolpun diam sejenak "em.. Aku tahu dimana ponselmu, tapi kau harus menjawab satu pertanyaan dariku dulu. " jawab chanyeol.

Rosepun mengernyitkan dahinya bingung "baiklah. " jawab rose sedikit ragu.

"rose apa selama ini kau mempunyai musuh selain geng twice? " tanya chanyeol. 
Rose tampak berfikir sejenak "andwae.. " jawab rose.
"memangnya kenapa? " tanya rose balik. 

Chanyeolpun hanya menggelengkan kepalanya 'belum saatnya aku memberitahu tentang pesan itu. ' batin chanyeol.

"chanyeollie,  kau tak sedang menyembunyikan sesuatu dariku kan? " selidik rose. 
Chanyeolpun hanya melirik rose sejenak "tidak,  ponselmu akan kuberikan nanti saat sudah sampai di penthouse. " jawab chanyeol.

Rosepun mangangguk paham.  'aku yakin kau sedang menyembunyikan sesuatu chanyeolli. ' batin rose.



Gimana?  Gimana?
Kurang bagus? Kurang panjang?
Maaf ya author belum ada ide hehe jadi asal buat aja..
Besok kuusahakan lebih bagus lagi..
Jangan lupa vote dan commentnya ya..
Terimakasih...

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang