bagian 80

3K 211 48
                                    

Happy reading yorobun...
Jangan lupa vote dan commentnya ya...
-
-
-
Seandainya aku dapat melihatmu lagi aku tak akan pernah melepas tanganmu.
'One more chance-suju'
-
-
-
Chanyeol dan baekhyun kini sudah berada dibandara incheon setelah menempuh perjalanan beberapa jam. Kini mereka sudah berdiri didepan gerbang menunggu mobil jemputan dari apartemennya. Sedari tadi Chanyeol hanya terdiam, namun fikirannya melayang entah kemana.

Ia masih memikirkan keberadaan rose saat ini 'jika ditempat mark hyung tidak ada, hanya satu tempat yang rose bisa kunjungi.' batinnya.
Chanyeol merogoh saku jaketnya kemudian mendial nomor seseorang.

'yeoboseo?'
'ne jennie~ah, bagaimana? Apa rose ada di rumah june?'
'dia tidak ada disini chanyeol~ah, sepertinya kita semua harus bertemu dulu, kita harus bicarakan kemana kita akan mencari rose terlebih dahulu.'
'baiklah, datanglah keapartemenku, aku dan baekhyun akan menunggu disana.'
'ne..kami akan segera kesana.'

Chanyeolpun mematikan panggilannya ketika mobil jemputan datang. Mereka memasuki mobil dengan tergesa-gesa. "kita ke apartemen sekarang."' perintahnya.

Mobil berjalan cepat menuju apartemen yang rose dan chanyeol tinggali, didalam perjalanan tak henti-hentinya chanyeol mencoba menelfon nomor rose.

Baekhyun menepuk pundak chanyeol lembut "sabarlah chan, aku yakin kita bisa menemukan rose segera."

Chanyeol menatap sekilas ke arah baekhyun "tapi hyung, aku tetap saja khawatir, rose sedang mengandung anakku dan aku mengusirnya begitu saja tanpa belas kasihan."

"aku benar-benar bodoh hyung, jika sampai terjadi sesuatu pada rose maka aku tak akan memaafkan diriku sendiri." sambungnya.

"aku yakin dia akan baik-baik saja, rose yeoja yang kuat yeol.." baekhyunpun terus menenagkan chanyeol.

Mobil berhenti didepan sebuah gedung tinggi yang tidak asing bagi mereka, chanyeol dan baekhyun menuruni mobil dan ternyata beberapa orang sudah menungguinya didepan apartemen. "ayo masuk." ajak chanyeol tanpa basa-basi.

Merekapun mengikuti langkah chanyeol menuju apartemennya. Chanyeol memasukkan password dan menyuruh mereka masuk kedalam.

Chanyeol mendudukan tubuhnya sembari menyenderkan punggung dan menengadahkan kepalanya ke atas "aku benar-benar pusing harus mulai mencari rose darimana, apa kalian ada ide?" tanya chanyeol sembari mengedarkan pandangannya kesegala arah.

Semuapun saling menatap dengan wajah kecewa "kami sudah mencari ke apartemen mark oppa, june, dan jaehyun, tetapi jawaban mereka sama rose tidak ada disana." jelas jennie.

"lalu sekarang kita harus mencarinya kemana?" disaat semua sedang berfikir tiba-tiba sebuah notifikasi pesan masuk berbunyi dari ponsel chanyeol, Dan nomor itu lagi, nomor yang selalu meneror hidup chanyeol akhir akhir ini.
Chanyeol segera mengambil ponselnya dan membuka pesan itu.

************
Kau sedang mencari malaikatku? Aku tahu dimana dia sekarang.

Setelah membaca pesan itu chanyeolpun langsung mendial nomor itu dan menelfonnya, namun sayang nomor itu sudah tidak aktif lagi. "sial.." umpatnya yang membuat semuanya menoleh ke arah chanyeol.

"ada apa chan?" tanya baekhyun yang mulai memasang wajah khawatir.

Chanyeol memberikan ponselnya ke baekhyun "dia mengetahuinya?"

"ne hyung, tapi saat ku telfon nomor itu sudah tidak aktif..benar-benar menyebalkan." gerutu chanyeol.

"coba kau balas pesan itu siapa tahu dia mau memberi petunjuk tentang keberadaan rose." saran baekhyun sembari mengembalikan ponsel chanyeol.
Chanyeolpun mengikuti saran dari baekhyun untuk mengirimi pesan walaupun sebenarnya dalam hatinya ia sangat malas.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang