Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
‘sepertinya aku tak asing dengan sepatu itu’
Kini chanyeol mencoba mengingat tentang sepatu itu hingga sebuah suara membuyarkan lamunanya. Sebuah panggilan masuk, chanyeol melirik ke layar lebar ponsel tersebut dan tertera nama eommanya. Chanyeolpun langsung mengangkatnya.
‘Yeoboseo eomma.’
‘Chanyeol~ah kau dimana?’
‘Aku di apartemen eomma, ada apa?’
‘Minggu depan kosongkan jadwalmu eomma dan appa akan mengajakmu makan malam, arasso?’
‘Mwo? Tumben sekali eomma dan appa mengajakku makan malam bersama, apa kalian tak sedang sibuk?’
‘Tidak, sudah ya hanya itu yang mau eomma sampaikan, eomma akan kembali bekerja kau jangan sampai telat makan. Bye saranghaeyo.’
‘Ne eomma, Nado’
Chanyeol mematikan sambungan telepon lalu ia menyimpan ponselnya di atas nakas dan turun menuju ruang tv dimana teman temannya sedang berkumpul.
Chanyeol menuruni tangga dengan santai, terlihat semua anggota sedang duduk bersama sesekali mereka bercanda satu sama lain. Ia melangkahkan kakinya menuju dapur. Baekhyun yang menyadari keberadaan chanyeol langsung berdiri dan menghampiri chanyeol.
“Kau mau makan?”
Chanyeol hampir saja tersedak minuman karena baekhyun yang datang tiba-tiba.
“Uhukk!! Kau mengagetkanku Baek.” Jawabnya setelah meletakkan gelasnya.
“Ahh! mianhae chan. Aku hanya khawatir padamu." Ucapnya penuh penyesalan.
Chanyeol hanya melirik kearah baekhyun sekilas seperti tengah meminta penjelasan mengenai pernyataannya."Hari ini kau seperti sedang tak semangat, ada apa?” Tanyanya penasaran.
“Ani! Aku tak apa.” Ucap chanyeol berbohong.
“Oh ayolah!! Kau tak bisa membohongiku chan! kita semua sudah berteman dari kecil, jadi aku tahu bagaimana sikapmu saat ada masalah atau tidak, ceritalah jika aku bisa membantu aku akan membantumu.”
Baekhyun dan chanyeol menuju meja makan.
“Aku hanya merindukan hyungku.” Jawab chanyeol singkat.
Baekhyun hanya diam. Ia tidak bisa berbuat apa-apa jika berurusan dengan rasa rindu chanyeol pada hyungnya. Ya chanyeol memiliki seorang hyung namun beberapa tahun yang lalu ia pergi tanpa kabar. Sudah sejak lama mereka mencarinya namun belum ada tanda-tanda dimana keberadaannya.
“Aku yakin dia bisa kita temukan.” Baekhyun mencoba menenangkan chanyeol.
“Ini semua karena yeoja yang hyung cintai itu, aku bersumpah akan mencarinya dan membuat pelajaran padanya.” Geram chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...