bagian 53

2.9K 251 10
                                    

Happy reading yorobun....

'Aneh tidak biasanya dia menyapaku..apa yang sebenarnya sedang direncanakan olehnya?'

Rose telah sampai dikantin, dengan malas ia mengambil sekaleng soda lalu duduk disalah satu bangku kemudian ia membuka penutupnya. Saat ia hendak meminum soda itu tiba-tiba dari arah belakang ada yang merebut sodanya secara paksa.

"yak kembalikan sodaku. " omel rose sembari menatap sang pemilik tangan tersebut.

"ckk kau ternyata. " kata rose sembari memutar matanya malas.

"hehehehe iya ini aku, sedang apa kau disini? Duduk sendirian tak jelas. " cletuk jungkook.

"bukan urusanmu, kembalikan sodaku. " kata rose sembari berusaha mengambil sodanya kembali.

"eitss.. Pagi-pagi jangan meminum soda tak baik, nih minum ini. " kata jungkook sembari memberi sekaleng jus strawberry.

Rose mengernyitkan dahinya sembari menatap jungkook. "minumlah itu lebih bagus untuk mu dari pada meminum soda. " katanya sembari duduk disamping rose.

Rosepun akhirnya mengangguk mengiyakan lalu meminum jus tersebut sedangkan jungkook meminum soda yang rose beli.
"kau bilang tak baik meminum soda dipagi hari, tapi mengapa kau meminumnya?" sindir rose.

"kalau untuk seorang yeoja itu tidak baik tetapi jika untuk namja itu tidak apa. " katanya membela diri.

"heh terserahlah." kata rose sembari meminum jus itu.

Jam menunjukkan pukul 7 rose beranjak dari duduknya. "cha sudah saatnya masuk kelas. Aku pergi dulu. " kata rose sembari berlari pergi menuju kelas.

"baiklah.. Nanti kita ketemu lagi. " teriak jungkook yang ternyata sudah tak bisa didengar rose lagi.
Rose berjalan cepat menyusuri koridor kelas, setelah beberapa saat iapun sampai dikelasnya begitupun dengan kim ssaem.

Rose duduk dibangkunya, kemudian kim ssaempun masuk kekelas dan  pelajaranpun dimulai.
"selamat pagi semua." sapa kim ssaem.

"pagi ssaem. " jawab mereka serentak.

"anak-anak dua pekan lagi kita akan menghadapi ujian akhir, saya harap kalian belajar dengan rajin agar kalian dapat masuk ke universitas yang kalian inginkan." jelas kim ssaem. Semuapun mengangguk mengiyakan "baik ssaem." jawab mereka serentak.

"baiklah kita mulai pelajaran hari ini..." kim ssaempun memulai pelajarannya.

Bel pulang sekolahpun berbunyi semua siswapun berbondong-bondong untuk pulang kerumah mereka masing-masing. Rose berjalan menuju halte tempat chanyeol menunggunya lalu tiba-tiba dari arah belakang sebuah mobil membuat rose terkejut karena suara klaksonnya.

"yak dasar gila, kau mengagetkanku tahu. Keluar kau." perintah rose.

Kaca jendela mobil itupun terbuka dan menampakkan seorang namja tengil "jungkook~ah?" kaget rose.

Jungkookpun hanya tersenyum kecil. "kau mau kemana?" tanya jungkook.

"aku akan kehalte depan." kata rose sembari menunjuk ke arah halte berada.
Jungkookpun memandang ke arah telunjuk rose. "kau naik bus?" tanya jungkook sembari menatap rose.

Rosepun menggaruk tengkuknya yang tak gatal "emm..ne." jawab rose ragu.

"naiklah aku akan mengantarmu." ajak jungkook.

"ani..aku bisa pulang sendiri. Aku pergi dulu bye.." kata rose sembari meninggalkan jungkook sendiri.

Tanpa sadar sebuah senyum merekah menghiasi wajah jungkook.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang