bagian 78

3K 237 65
                                    

Happy reading yorobun...
Jangan lupa vote dan commentnya yaa...
-
-
-
-
Aku meneteskan air mata karena takut bahwa kita tidak akan bisa melihat satu sama lain lagi.

                                    "astro-always you"
-
-
-
-
-
Hari ini tepat tanggal 12, rose dan chanyeol sudah terlihat begitu tampan dan cantik. Chanyeol menatap rose yang sedang menyisir rambutnya "kau akan kemana rose?" tanya chanyeol.

Rosepun membalikkan tubuhnya "aku..aku..emm..aku ingin pergi pusat kota, hari ini ada pameran buku disana." jawab rose dengan ekspresi gugup.
Chanyeolpun hanya mengangguk sembari memperbaiki kancing bajunya "baiklah...em..mianhae rose, hari ini aku tak bisa menemanimu pergi kesana, ada urusan penting dan genting yang harus kuselesaikan." jawab chanyeol.

Rosepun mengangguk mengiyakan.
"baiklah, aku akan pergi sendiri." katanya sembari melirik kearah jam tangannya
"emm..chanyeollie, aku harus berangkat sekarang, annyeong." katanya sembari mengambil tas kecilnya.
"baiklah, berhati-hatilah." pesan chanyeol sembari mencium kening rose.

Rosepun tersenyum kemudian iapun pergi menuruni tangga "yorobun..aku pergi dulu, annyeong." teriak rose.

Semua anggota exopun menatap rose sembari melambaikan tangannya "kau akan kemana rose? apa perlu kami temani?" tanya kai.
"andwae..tidak perlu." teriak rose sembari pergi melangkah keluar apartemen.

"Dia akan kemana?" tanya sehun. Chenpun tidak menjawab dan hanya menghardikan bahunya
"mengapa kau bertanya padaku, coba saja tanyakan pada chanyeol hyung." jawab chen sembari memakan sarapannya.

Sehunpun hanya mendengus kesal kemudian ia kembali memakan sarapannya.
Chanyeol menuruni tangga dengan tergesa-gesa, semuapun menatap heran kearah chanyeol "kau akan pergi? Tumben sekali sepagi ini kau sudah rapi?" tanya baekhyun.

Chanyeolpun mengedarikan pandangannya "aku akan kelondon bridge sekarang." jawab chanyeol.

Semuapun tambah heran pada chanyeol "sepagi ini hyung?" tanya kai. Chanyeolpun mengangguk mengiyakan. "apa kau sudah yakin jika hyungmu akan datang kesana?" tanya luhan memasitkan.

"aku yakin hyung, firasatku mengatakan bahwa hyungku akan datang kesana." jawab chanyeol pasti.

Semuapun hanya mengangguk mengiyakan "apa perlu kami temankan?" tanya kris.

Chanyeolpun langsung menggelengkan kepalanya "andwae aku bisa sendiri hyung, terimakasih."

"oh iya yeol, tadi aku melihat rose keluar dengan rapi, emm..dia akan pergi kemana?" tanya kyungsoo.

"ohh..tadi rose bilang akan ada pameran buku dipusat kota hari ini, dan dia bilang akan pergi kesana." jawabnya.
Semuapun hanya ber-oh ria. "semua aku pergi dulu, annyeong." kata chanyeol sembari pergi dari sana.

"yeol kau tak sarapan dulu?" teriak luhan namun tidak mendapat respon dari chanyeol karna dia sudah menghilang dari balik pintu.

Chanyeol melajukan mobilnya menuju london bridge dengan kecepatan hampir tinggi. 'ini kesempatanku menemui hyungku..aku tak boleh menyia-nyiakannya.' batinnya dengan mata yang masih fokus pada jalanan.

Setelah beberapa saat chanyeolpun sampai di london bridge, chanyeol menuruni mobil sembari mengedarkan pandangannya kesegala arah hingga matanya terpaku pada satu titik yang membuatnya kaget 'hyung?' panggil chanyeol. "tidak mungkin.." katanya lirih.

Sebelumnya..

Rose menaiki bus menuju suatu tempat. Ia terus mendengus dan melirik jam tangannya "aigoo lama sekali, bagaimana nanti jika jb oppa sudah pergi dari sana?" monolognya.
Setelah beberapa saat iapun sampai di tempat yang dituju.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang