Happy reading yorobun.....
Dobel up...Chanyeol membukakan pintu untuk rose "silahkan istriku yang cantik!!" rosepun terkekeh kecil kemudian menggandeng tangan chanyeol.
"oh rose kau kesini??" kaget sehun ketika melihat rose yang tiba-tiba datang kekantor.
"ne..emm...dimana yang lain??" chanyeol mengedarkan pandangannya kesegala arah mencari keberadaan anggota exo lainnya.
Fyi, sejak lulus dari bangku sma mereka tidak ingin melanjutkan kuliah dan hanya ingin fokus pada perusahaan yang mereka sudah dirikan bersama.
"mereka ada diruangan mereka sendiri, tapi suho hyung belum berangkat dan lay hyung izin untuk pergi ke china hari ini!!" chanyeol mengangguk paham.
"kau sendiri akan kemana??" tanya chanyeol ketika melihat sehun yang sedari tadi berjalan dengan cepat.
"aku akan pulang sebentar, eommaku datang dan aku harus menjemputnya!! Aku pergi dulu." sehunpun berjalan cepat menuju mobilnya.
"TITIP SALAM UNTUK EOMMA HUN!!" teriak chanyeol.
Chanyeol kembali menggenggam tangan rose "kajja kita masuk!!"
Rose mengangguk dan merekapun jalan beriringan menuju ruangan chanyeol."tunggu sebentar!!" chanyeol menghentikan langkahnya ketika ia mendengar beberapa karyawannya sedang berbisik membicarakan rose, ya mungkin mereka bingung siapa rose, karna ini baru pertama kalinya rose pergi kekantor chanyeol.
"perhatian semuanya!!" chanyeol menepuk tangannya beberapa kali.
Semua karyawanpun memfokuskan pandangannya kearah chanyeol dan rose. Rose merasa sedikit gugup "chanyeollie apa yang kau lakukan???" bisik rose.
"tenanglah!!"
"saya ingin memerkenalkan seseorang yang sangat berharga dihidup saya-" chanyeol menarik tubuh rose dan merangkulnya.
"perkenalkan dia istriku rosanne park.." semua Pegawai langsung membungkukan badannya 90 derajat sembari tersenyum manis namun ada beberapa karyawati yang menatap rose iri dan sinis.
Rose membungkuk 90 derajat "annyeonghaseyo rosanne park ibnida."
Ya siapa yang tak suka pada namja dengan IQ tinggi, mapan, tampan dan kharismatik seperti chanyeol, hampir semua karyawati yang bekerja padanya menaruh hati pada namja itu.
Bahkan beberapa anak magangpun juga terpikat pada pesonanya.
Rose menundukkan kepalanya sedikit malu."eoh rose kau ada disini??" ucap baekhyun saat keluar dari ruangannya yang tepat berada disamping rose.
Rose menatap baekhyun dengan ekspresi kaget "oh oppa..ne chanyeol yang manegajakku kesini."
Baekhyunpun menganggukan kepalanya kemudian ia mengedarkan pandangannya ke arah para karyawati yang sedang berbisik membicarakan rose.
Baekhyin yang peka terhadap situasipun langsung membubarkan mereka agar mereka tak membual lagi."lebih baik sekarang kalian kembali bekerja." tegas baekhyun.
Semua pegawaipun kembali ketempat mereka masing-masing.
"yeol lebih baik kau ajak rose keruanganmu sekarang. " saran baekhyun
Chanyeolpun emnganggukan kepalanya kemudian ia menggandeng tangan rose "kajja kita keruanganku."
🐰🐰🐰
"chanyeollie, bagaimana rasanya bekerja di kantor??" rose duduk di bangku depan meja kerja chanyeol."ya seperti ini kadang senang kadang bosen!!" jawab chanyeol tetap fokus pada laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...