Happy reading yorobun...
Jangan lupa vote dan commentnya ya...Mobil chanyeol kini telah sampai di dekat rumah tua yang dimaksud, xiumin menghentikan mobilnya untuk menunggu yang lainnya dan juga pengawal chanyeol. Setelah beberapa lama merekapun sampai satu persatu.
"baiklah begini rencananya, kita lihat dulu seberapa banyak mereka, jika mereka lebih banyak pancing satu persatu dan habisi. Ketika sudah dirasa cukup untuk kita menang maka kita serbu saat itu juga. Mengerti?" tanya tao.
Semuapun mengangguk paham kemudian merekapun berjalan kaki menuju tempat itu dengan mengendap-endap. Tao mengintip dari sela-sela dedaunan dan menghitung jumlah pengawalnya. "bagaimana?" tanya luhan.
"Sepertinya jumlah mereka hampir sama dengan kita hyung." jawab tao.
"oke begini saja kita bagi menjadi 4 tim. Tim luhan hyung serang dari kanan, tim xiumin hyung serang dari kiri, tim kris hyung serang dari belakang dan tim ku dari depan, arasso?" perintah tao.
Semuapun mengangguk setuju "nah baekhyun hyung, suho hyung dan chanyeol hyung, kalian bertugas menyelamatkan rose. Setuju." semuapun mengangguk "setuju." jawab mereka serentak.
"baiklah kita serang sekarang, jangan lupa Ht biarkan tetap menyala supaya kita dapat saling berkomunikasi.. Tunggu aba-aba dariku sebelum menyerang, bawa terus senjata kalian dan terakhir terus waspada, saling menjaga satu sama lain, kita harus kembali dengan selamat bersama-sama. Oh iya beri isyarat jika kalian sudah sampai ditempat kalian." pesan tao.
"ku mohon jangan sampai ada yang terluka parah, arasso?!" perintah luhan.
Semuapun kembali mengangguk kemudian merekapun mulai berpencar sesuai rencana. Tao mengamati pergerakan lawan dengan mata pandanya.
Iapun mendekatkan htnya ke dekat mulutnya "baiklah sekarang saatnya untuk menyerang." merekapun bergerombolan keluar dari tempat persembunyian secara bersamaan.
Semua pengawal wonwoo yang tadinya bersantaipun terkaget ketika mendapat serangan dadakan. Mereka langsung kalang kabut mencari senjata mereka namun naas ada beberapa dari mereka yang belum sempat mengambil senjatanya namun sudah terkapar terlebih dahulu.
Seperti rencana Chanyeol, baekhyun dan suhopun langsung menerobos masuk kedalam pintu. Namun langkahnya tiba-tiba terhenti ketika wonwoo sudah berada didepan mereka dan tentunya jungkook disampingnya dan menatap mereka dengan senyum meremehkan.
Chanyeol membulatkan matanya kaget, iapun teringat akan wonwoo yang bertemu dengannya pertama kali saat ia pertama masuk sekolah.
Tangannya tiba-tiba mengepal "jadi kau yang telah menculik istriku? Kurang ajar" iapun langsung berlari ke arah wonwoo dan menghajarnya hingga terjadilah duel seru.
Chanyeol memukul wajah wonwoo beberapa kali. Kini amarahnya sudah berada diujung tanduk. Sedangkan jungkook berduel dengan sehun.
Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, baekhyun dan suhopun memilih untuk mencari dimana rose disembunyikan. Mereka berdua berpencar menggeledah berbagai tempat namun nihil rose sama sekali tidak ada.
"bagaimana hyung kau menemukannya?" tanya baekhyun. Suhopun hanya menggelengkan kepalanya.
"kita harus mencarinya kemana lagi?" kata baekhyun yang mulai kesal.
Merekapun bersama-sama berjalan mengelilingi rumah itu hingga akhirnya mereka mencari kebagian belakang "kemana kita harus mencarinya lagi?" tanya baekhyun.
"ku rasa rose sudah dipindahkan lagi." kata suho.
"sudahlah ayo.." namun saat membalikkan badannya suhopun terfokus pada sebuah pintu kayu dengan cekatan iapun menarik tangan baekhyun yang akan pergi "apa sih hyung?" tanya baekhyun sembari melepas pegangan suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...