JAEHYUN HOME

3.5K 316 7
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose




Rose kembali kekelasnya dengan wajah sedikit merah yang membuat semua temannya khawatir.
“Rose kau darimana saja? Mengapa pipimu memerah?” Tanya wendy sembari memeriksa pipi rose.

“Tidak ada! Aku tak apa.” Balas rose.

“Benarkah?” Tanya jennie khawatir.

Ne!!! gwencanha” Balas rose sembari tersenyum simpul.

Mereka menghela nafas lega. Kemudian jaehyun datang untuk menemui rose.

“Rose nanti kita latihan terakhir apa kau bisa datang?” Tanyanya.

Ne! Aku bisa. Diruang musik kan?” Tanyanya balik.

“Emm- Bagaimana jika dirumahku? Gitar di ruang musik tidak terlalu enak di gunakan. Apa kau mau?” Tawarnya.

Rose menimbang tawaran jaehyun. “Ne baiklah!” Balas rose.

"Oke!" Jaehyunpun mengagguk lalu pergi ke bangkunya.

“Rose boleh kami ikut?” Bisik lisa sembari mengeluarkan jurus aegyo.

Ani!! Kami hanya berlatih, jika kalian semua ikut ku pastikan kalian akan merepotkannya.” Jawabnya.

haish! Kau pelit rose, kan lumayan bisa melihat rumah jaehyun.” Kata wendy.

“Sudahlah kalau kalian ingin lihat nanti aku fotokan deh.” Jelas rose namun diberi tanggapan kecewa dari teman temannya.

"Yah rose." Ucap lisa dengan nada kecewa.

"Puk! Puk! Puk!"
Rose menepuk pundak lisa mencoba menenangkan.

With You My Rosie










Bel pulang sekolahpun berbunyi semua siswa mulai berbondong-bondong keluar kelas. Sore ini seperti yang dikatakan jaehyun, mereka akan pergi berlatih untuk yang terakhir kalinya.

Rose berjalan berdampingan dengan jaehyun menuju parkiran mobil. Mereka akan pergi menggunakan mobil jaehyun karna rose memang tidak pernah membawa mobil ke sekolah.

Rose dipersilahkan jaehyun untuk masuk.

"Thanks Jae!" Ucap rose sembari tersenyum. Pria itu mengangguk dan setelah menutup pintu mobil iapun mulai melajukan mobilnya menuju kerumahnya.

Namun, ditempat lain ada sepasang mata yang melihat kedekatan mereka tidak suka.

Cih! Kenapa aku merasa kesal ketika dia bersama namja lain. Ck! Ada yang tak beres kepalaku ini.” Katanya sembari masuk ke mobilnya.

Jaehyun mengemudikan mobilnya dengan tenang lalu tiba-tiba mobil chanyeol melanggarnya sontak jaehyun menghentikan mobilnya.

"Kau tak apa rose?!" Tanya jaehyun khawatir.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang