MAKAN MALAM BERSAMA

3.3K 334 8
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose







“Ruang VVIP atas nama PCY” Kata mereka serentak.

Chanyeol menatap yeoja di sampingnya tersebut dan ternyata dia adalah Rose rivalnya di sekolah. Mereka saling pandang dengan tatapan seperti ingin saling membunuh.

“Kau?” Kaget rose.

Chanyeol mengusap wajahnya kasar “Apa dunia sesempit itu hingga aku harus bertemu yeoja menyebalkan ini lagi?” Monolognya frustasi.

"Kau mengikutiku?" Tanya rose penuh selidik

“Untuk apa aku mengikutimu, tidak ada gunanya buang-buang waktu saja.” Cibir chanyeol.

Rose semakin menatap tajam seperti ingin memakan chanyeol namun tiba-tiba pelayan bagian informasi itu menyadarkan mereka “Ekhem!! Ruang VVIP atas nama PCY ada di lantai 3 silahkan anda berdua menggunakan lift khusus ini.” Katanya sembari menengadahkan tanganya ke arah lift.

Chanyeol dan rose menatap lift itu kemudian bergegas menuju lift tak lupa rose berterimakasih terlebih dahulu.

Di dalam lift tidak ada suara yang terdengar hening hanya suara hembusan nafas yang terkadang terdengar.
Tidak ada yang mau memulai percakapan, mereka sibuk dengan fikiran masing-masing hingga akhirnya lift berhenti di lantai yang mereka tuju.

Rose melangkah keluar mendahului chanyeol, sedangkan chanyeol mengikuti rose dari belakang. Merasa diikuti rosepun akhirnya memutar badannya menghadap chanyeol.

Yak!! Berhenti mengikutiku!”

Chanyeol hanya memutar matanya malas “Kau sangat ke geer-an ya? Siapa juga yang mengikutimu.”

“Maksudmu? kau juga akan ke ruang VVIP?” Tanya rose, namun bukannya mejawab pertanyaan rose, chanyeol malah langsung pergi mendahului rose.

Yak!! Aku berbicara padamu!!! Dasar jerapah bertelinga lebar.” Teriak rose sembari berjalan ke arah ruang VVIP.


Mereka sampai di ruang VVIP chanyeol masuk terlebih dahulu kemudian disusul oleh rose yang masih setia mengomel tidak jelas.

“Kau tidak pernah di ajari orang tuamu untuk mendengarkan orang berbicara eoh?” Omel rose pada chanyeol yang sudah berdiri menghadap meja makan sembari tersenyum lebar.

Melihat chanyeol yang hanya diam rose kemudian mengedarkan pandangannya terlihat semua mata tertuju pada mereka, rose hanya bisa mencengir kuda lalu membungkukkan badannya. Sungguh dia sangat malu sekarang. Oh astaga! Dia akan habis oleh eommanya nanti.

“Oh kalian datang berdua? Astaga serasi sekali.” Tanya eomma chanyeol.

“Ayo duduklah.” Lanjutnya.

Aigo!! Anakmu sangat cantik yoona.” Kata eomma chanyeol.

“Anakmu juga sangat tampan yur.” Balas eomma rose.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang