BERCANDA

3.1K 285 19
                                    

Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.


Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...




"Cha!! Semuanya sudah selesai." kata xiumin.

Xiumin dengan wajah datar langsung beranjak dari bangkunya, sedangkan chanyeol hanya bisa tertunduk lesu, namun tiba-tiba sebuah tangan menepuk pundaknya.

Chanyeolpun langsung mendongakkan kepalanya.

"Aku sangat kecewa padamu..." kata xiumin dengan wajah muram. Baru kali ini chanyeol melihat aura kekesalan terpancar dari xiumin.

"Aku tahu hyung, mian." kata chanyeol dengan kepala tertunduk.

"Kau tahu alasan kami kecewa?" tanya xiumin.

Chanyeol mengangguk lesu.
"Karena aku tak memberitahu kalian tentang hal ini." balasnya lesu.

"Bukan hanya itu.."
Chanyeolpun mendongakkan kepalanya sembari mengernyitkan dahinya.

"Tetapi karena kau tidak mengundang kami." sambung xiumin dengan sedikit senyum terukir diwajahnya.

"Betul yeol! Kau sungguh tega karena tidak mengundang kami!" Kesal Baekhyun sembari mempoutkan bibirnya.

Chanyeolpun membelalakan matanya lalu berdiri memeluk xiumin. Rose yang melihat itu pun juga membelalakan matanya tak percaya.

Semuanyapun ikut memeluk chanyeol satu persatu. Sungguh pemandangan yang begitu manis hingga rose juga ikut merasakan kebahagian chanyeol.
"K-kalian tidak marah atau meninggalkanku?" tanya Chanyeol dengan mata berkaca-kaca.

Semuapun langsung menatap chanyeol heran "Mengapa kami harus marah? " balas Suho.

"Tadinya kami ingin marah, tapi kurasa tidak ada gunanya. Lagipula semuanya sudah terjadi." kata Kris.

"T-tapi, aku menikah dengan musuh kita!" ucap chanyeol kembali mengingatkan.

Mereka tertawa kemudian menatap chanyeol dan rose. "Kami tidak terlalu memperdulikan hal itu, lagipula kami pernah berharap kau dan rose akan bersama wkwk." timpal sehun.

"G-gomawo yorobun." kata Chanyeol sembari tersenyum senang.

Chanyeolpun menatap Rose dan Rosepun ikut tersenyum.
"Kukira kalian akan membenciku."

"Untuk apa kita membencimu hyung, kami kan sahabatmu dari kecil jadi jika kau merasa bahagia maka kamipun juga akan merasa bahagia." jelas sehun.

"Aku membencimu hyung, karena kau sudah mengambil rose dariku." omel kai.

Semua menatap kai. "Apa maksudmu?" tanya tao.

"Ya dulu kai menyukai rose, tapi karena chanyeol hyung menyatakan perang dengan blackvelvet dia menjauhi rose...kkkk" ejek sehun.

"Yak!! M-mengapa kau ceritakan semuanya eoh?"
Kai menatap sinis kearah sehun kemudian mengalihkan pandangan kearah teman-temannya.

"Tenang semua itu dulu, sekarang aku tak menyukai rose kok hehe." jelas kai sembari mengangkat tangannya membentuk v sign.

"Awas saja kau berani mendekati istriku!" ancam chanyeol.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang