Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
Pagi menyongsong, seorang yeoja sudah berada didepan apartemen sedang menunggu seseorang.
"Ckk lama sekali." Sekilas ia melirik jam tangannya.
Sebuah mobil berjalan ke arahnya. Rose yang mengetahui siapa itu langsung masuk ke mobil itu tanpa menunggu persetujuan pemilik mobil itu.
"Kau masuk seenaknya saja rose." Ucap june mencibir.
"Bodo! Cepet jalan nanti kita telat." Kata rose.
Junepun langsung melajukan mobilnya.
Hari ini rose berangkat sekolah bersama june dan mingyu karena mark harus menghadiri meeting penting dengan kliennya.
Selang beberapa lama mereka sudah sampai di sekolah. rose, june dan mingyu turun dari mobil lalu berjalan bersama di koridor kelas.
"Kau mau kuantar kekelasmu rose?" Tawar june.
"Tidak aku tak mau diamuk macan dipagi hari, sudah ya aku pergi bye." Kata rose langsung melengos pergi. Rose berjalan sendiri menyusuri koridor kelas.
"Hai teman?" Sapa seseorang sembari merangkul pundak rose sok kenal.
Rose melirik orang itu lalu memutar matanya malas dan melepas tangan jungkook. Ya orang itu jungkook.
"Kau kenapa sih selalu mengikutiku?" Kata rose risih.
"Kan aku sudah bilang ingin menjadi temanmu." Kata jungkook ramah.
Rose tidak memperdulikan dan terus berjalan walaupun banyak mata yang menatap iri dan sinis kepada mereka.
Jungkook adalah salah satu ketua geng yang juga terkenal. Mereka menamai diri mereka geng BTS, mereka termasuk musuh dari geng EXO.
Rose sampai dikelasnya, setelah sampai di depan pintu ia berdiri menghadap jungkook dengan tangan dilipat didada.
"Kau tak ingin pergi kekelasmu? Sebentar lagi jam pelajaran akan dimulai." Kata rose.
Jungkook melirik alroji yang melingkar ditangannya sembari mengangguk paham.
"Baiklah aku akan kembali kekelasku, nanti istirahat aku akan kesini untuk mengajakmu makan." Lalu ia melambaikan tangan ke arah teman teman satu geng rose yang dari tadi melihat mereka.Rose memutar matanya malas lalu berjalan masuk kekelasnya setelah jungkook pergi. Semua mata tertuju pada rose, rose yang menyadari ditatap oleh teman temannya pun akhirnya membalikkan badan "Kenapa kalian?" Tanya rose bingung.
"Apa hubunganmu dengan jungkook?" Tanya liasa penasaran.
"Tidak ada." Jawab rose singkat.
"Apa kalian saling kenal?" Kini yeri yang penasaran.
"Aku tak sengaja bertemu dengannya ketika di taman, memang kenapa?"
"Wahh daebak!! kau bisa dekat dengan jungkook, kau tau jungkook itu tipikal orang yang susah dekat dengan yeoja. Kau sangat beruntung rose." Kata lisa antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...